Yuk Kenali Tips Model Baju Hijab Muslimah Sesuai Karaktermu

Keinginan mempunyai baju baru dan tampil eksis penuh percaya diri merupakan salah satu keinginan dari setiap wanita. Trend Model Baju Hijab Muslimah sekarang sudah menjadi kelas dunia. Sekelas model-model caltwolk yang dulu menampilkan kreasi baju terbuka kini baju muslim sudah mulai ditampilkan. Dahulu baju muslim tidak hanya sebagai balutan menutup aurat, namun menjadi trend fashion di zaman sekarang. Lantas menyesuaikan baju dengan kepribadian kita sangatlah perlu agar menambah rasa percaya diri kita ketika keluar rumah dan bertemu dengan banyak orang.

Untuk itu sekarang saya akan bagi tips buaat kamu para muslimah untuk tetap eksis dan percaya diri dengan menggunakan baju muslim dan hijab kamu. Karena berhijab dan menggunakan baju muslim tidak akan buat kamu tidak cantik namun sebaliknya, berikut diantaranya:

active muslimah style

  • Karakter Wanita yang Aktif

Karakter dari Perempuan berbeda-beda ada feminim, dan aktif, bagi perempuan yang aktif serta berhijab bukan berarti tidak enak dipandang dan tidak cantik.  Semua itu tidak akan terjadi jika kamu dapat memilih baju yang tepat, karakter aktif dalam jiwa kamu juga akan dapat terlihat dengan tetap menutup aurat. Bagi kamu yang mempunyai karakter seperti ini, pilihlah model baju baju atasan dan pakaian celana. Hindari motif yang tidak sesuai dengan karakter kamu, misalnya motif bunga-bunga. Selain motif, yang harus kamu hindari warna-warna seperti merah muda, warna ungu, atau pastel. Kamu lebih cocok menggunkan warna-warna yang terlihat kuat seperti merah dan navy.

feminime muslimah style

  • Karakter Wanita yang Feminim

Bagi kamu yang mempunyai karakter feminim ada tips buat pakaian yang cocok dan bisa buat kamu lebih percaya diri. Pertama, pilihlah baju dengan warna-warna yang tidak mencolok, seperti warna salem atau warn-warna muda yang lain. Kedua, pilih baju yang menunjukkan karaakter feminism, seperti dress, untuk menambah kesan feminism pilihlah model motif yang bunga-bunga. Ketiga, jika kamu ingin menggunakan baju stelan pilihlah setelan yang memiliki pita pada atasan dan rok yang bermotif bunga, dan untuk menambah kesan feminim pada diri kamu tambahkan aksesoris kalung atau bros kecil.

  • Karakter wanita yang Energik

Untuk karakter yang satu ini, kamu sebaiknya menggunakan pakaian yang nyaman. Karena ini akan mendukung kamu dalam melakukan berbagai kegiatan. Selain untuk memudahkan aktifitas yang kamu lakukan kamu bisa memilih rok dengan cutting yang lebar untuk memudahkan kamu bergerak. Selain itu, sebaiknya kamu menghindari pakaian dengan model ribet, karena akan menyebabkan kamu sulit beraktifitas dengan cepat.

Setelah tau jangan lupa terrapin dalam kehidupan sehari-hari, agar kamu bias tampil lebih percaya diri dengan baju muslim dan hijab yang menutup aurat. Pemilihan baju muslim yang nyaman dan sesuai kebutuhan sangatlah penting untuk menunjang aktivitasmu serta dapat memberikan rasa percayadiri dalam berbagai kesempatan acara yang kamu ikuti. Sehingga kamu bisa tampil secara maksimal, anggun, cantik, dan elegan. Jika ingin membeli, atau menjahit baju muslim yang sesuai dengan desain kamu, agar menambah percaya diri karena gamis yang kamu pakai adalah buah dari pikiran kamu sendiri, sangat recommended banget buat kamu untuk buka galeri di Abyad Apparel Pro yang bergerak pada bidang jasa konveksi baju muslim, jasa sablon, jasa konveksi sragam sekolah, dan masih banyak lagi jika masih penasaran atau ingin order silakan hubungi melalui SMS/WA di 085283830660

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.