Halo readers! Setuju nggak sih kalau anak motor itu terkenal dengan gayanya yang keren? Yap! Fashion bikers memang diakui cool dan eye catching. Gayanya seperti punya ciri tersendiri dan mampu memberi kesan yang maskulin. Apakah kamu termasuk salah satu di antaranya? Eits.. tapi tunggu dulu! Jangan ngaku-ngaku anak motor kalau kamu belum pernah coba 5 style ala anak motor berikut ini:

  1. Layering kemeja flannel dengan Kaos Hitam dan Vest Jeans

Kaos hitam memang selalu jadi andalan. Entah itu kaos hitam polos mau pun kaos hitam bergambar seperti gambar grup band, kartun pun tetap kece. Apalagi jika kamu mencoba menambahkan flannel sebagai outerwear dan Vest Jeans. Meski bisa memberikan kesan yang agak ribet, namun outfit ini bisa bikin penampilan kamu tampak berbeda dan modis. Outfit ini juga cocok kamu kenakan ketika ingin touring bersama sobat komunitas lainnya.

  • All black outfit

Lagi-lagi outfit berwarna hitam selalu dapat diandalkan. Memakai outfit berwarna hitam bisa dikatakan sebagai zona nyaman dalam berpakaian. Dari atas sampai bawah mengenakan outfit berwarna hitam tak jadi masalah. Kamu bisa jadikan jaket kulit sebagai pilihan dan memadukannya dengan celana ripped jeans hitam, tambahkan kacamata hitam sebagai aksesoris biar makin kece.

  • Kaos bertema motor

Buat kamu yang sudah bergabung ke dalam grup atau komunitas motor, kamu bisa pilih desain kaos untuk grup kamu lho! Selain bikin makin kece, kamu juga bisa terlihat lebih kompak ketika dipakai bersamaan dengan anggota komunitas lainnya. Dengan demikian, hal tersebut bisa menjadi ciri khas tersendiri untuk komunitas mu.

  • Padukan kaos putih polos dengan jaket bikers kulit

Nggak harus selalu berwarna hitam kok, untuk bisa bergaya ala anak motor. Pasalnya, memadukan kaos putih polos dengan jaket kulit berwarna coklat atau berwarna krem juga bisa menunjang penampilan kamu sebagai anak motor. Kamu juga bisa memakai celana denim sebagai bawahannya.

  • Rompi jeans sebagai outerwear

Meski anak motor identic dengan mengenakan jaket kulit, namun untuk bergaya keren ala anak motor juga bisa mengenakan rompi jeans sebagai outerwear lho! Jadi, nggak selalu harus pake jaket kulit kalau kamu mau tampil keren ala anak motor ya.. kamu bisa pilih rompi jeans dan kaos berwarna netral seperti hitam atau putih untuk dipakai sebagai dalamannya. Kamu bisa pakai ripped jeans berwarna blue denim atau sesuaikan warna celana dengan rompi jika ingin terlihat lebih matching.

Gimana? Dari kelima gaya ala anak motor ini, yang mana nih yang sudah kamu coba kenakan? 5 style ini tidak hanya diperuntukan untuk anak motor kok, buat kamu yang bukan anak motor, kamu juga bisa jadikan 5 style tersebut sebagai daily outfit mu. Misalnya, kaos berdesain komunitas motor. Kamu bisa membuatnya bersama teman-teman terdekat untuk dipakai ketika jalan-jalan, supaya terlihat lebih kompak. Nggak perlu bingung bikin desain kaosnya di mana, karena di Abyad Apparel Pro adalah tempat yang tepat. Jangankan outfit ala anak motor, outfit style apa pun kamu juga bisa temukan di Abyad Apparel Pro. Harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang premium dan nyaman dipakai. Di Abyad Apparel Pro, kamu bisa membuat desain kaos komunitas motor, kaos gambar kartun, kaos polos, dan lain sebagainya untuk menunjang penampilan mu supaya lebih keren. Jadi, nggak usah bingung lagi kalau mau nambah koleksi outfit dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Silakan kunjungi offline store Abyad Apparel Pro di daerah             Cirendeu, Tangerang Selatan atau hubungi Admin via WhatsApp 081314460770. Abyad Apparel Pro juga bisa menjadi partner bisnis clothing kamu jika kamu berminat membuka usaha yang bergerak d bidang fashion.  Yuk langsung aja, kontak via WhatsApp ya..