penguasa belakang

Anda sudah tahu belum tentang suka maupun duka jasa sablon kaos baik menggunakan DTG maupun manual? Memang sih semua jasa sablon harus siap dalam menjalani usaha ini dan selalu melayani customers yang terbaik seperti Anda. Meski ada tantangan setiap saat pastinya yah!, lalu yang jadi pertanyaan adalah. Kayak apa sih tantangannya? Yaitu mempertahankan kualitas hasil sablon agar di setiap harinya lebih bagus lagi dan tentunya Anda sebagai customers pun selalu senang menerima hasil sablon kaos bermutu. Permintaan jasa sablon memang tidak ada matinya sih, yakin saja. Tapi alangkah baiknya Anda memesan jasa sablon manual saja yah. Kenapa? Karena ada beberapa penjelasan keunggulan yang dimiliki versi manual, yuk simak:

  1. Hasil sablon lebih bagus atau warna yang dihasilkan dari sablon ini lebih awet, tidak cepat pudar, dan menempel kuat.
  2. Menggunakan tehnik timbul dan tehnik busa yang keduanya memiliki kualitas yang bagus.
  3. Memiliki banyak variasi.
  4. Dapat digunakan untuk berbagai jenis bahan kaos.

Ya benar sekali, didukung tukang sablon yang professional dalam mengerjakan pemesanan Anda dan sekaligus bikin kualitas premium dalam mengerjakan jasa sablon Anda. Tapi dengan peralatan sederhana, jasa sablon manual bisa bikin kaos yang menghasilkan kualitas premium loh!. Mau tahu peralatannya seperti apa?:

  1. Screen T61 berukuran 40 x 60 cm (1 buah)
  2. Papan sablon jenis Meja Banting (1 buah)
  3. Satu buah rakel berukuran 32cm (1 buah)
  4. Set knok T dan knok besi
  5. Gelas dan batang pengaduk
  6. Semprotan Air
  7. Scrap
  8. Busa Pembersih
  9. Pisau cutter
  10. Kunci pas ukuran 10 dan 14
  11. Print out desain untuk latihan

Khusus poin 11, itu sih kalau Anda kalau ingin mencoba-coba mendirikan usaha sablon manual. Tapi kalau Anda merasa belum bisa, ke jasa sablon manual ABYAD APPAREL PRO saja!. Karena kami selalu bikin dari pra produksi – produksi sampai akhirnya hasil sablon kaos ditangan Anda benar-benar berkualitas premium, mau?. Silahkan menghubungi marketing kami : Rifani – ..