sablon kaos gambar

Hai guys, gimana kabar. Baik-baik saja kan? Sekarang ini apa kalian sedang menggunakan kaos yang ada gambarnya? Apapun itu gambarnya, lalu bagaimana gambar pada kaos saat ini? Apa masih kondisi bagus atau mengelupas?
Apa masih bagus, alhamdulillah. Jadinya kalian tinggal merawat dengan baik yah, lalu bagaimana kalau kondisi gambarnya mengelupas? Pastinya kalian merasa sedih yah ^^.
Lalu bagaimana cara merawat kaos sablon yang ada gambarnya agar hasilnya tetap bagus? Cek tips-tips dibawah ini yah guys:
1. menyetrika dengan dilapisi/dihalangi kertas HVS kaosnya agar makin rapet
2. Jangan merendam kaos terlalu lama yah guys, soalnya takutnya sablon kaos cepat rusak, maksimal 30 menit ya.
3. Jangan menyikat kaos. Bila ada noda coba dikucek-kucek pelan-pelan yaaa, perlakukan kaos dengan baik jangan dikasarin yaa.
4. Jangan pakai mesin cuci
5. Harap dijemur terbalik guys. Kontak langsung dengan sinar matahari membuat sablonan cepat mengelupas.
6. Jangan menggunakan pemutih. Zat kimia pada pemutih bisa menyebabkan sablon pada kaos anda cepat luntur dan mengelupas.
7. Jangan menyetrika kaos dalam keadaan basah atau setengah kering. Menyebabkan serat kain menjadi melar.
8. Jangan dipakai untuk tidur. Bila kalian ingin kaos kesayangan kalian tidak kusut dan tetap bagus, sebaiknya jangan dipakai untuk tidur.
Semoga bermanfaat dan terima kasih. Btw, bagi kalian mau pesan sablon kaos yang berkualitas tinggi namun harganya terjangkau. Silahkan hubungi Rifani di 081314460770. Jangan lupa order yah guys!.