Wakai Nama Sepatu Jepang Asli Indonesia

Banyak brand-brand asli Indonesia yang dianggap sebagai produk keluaran luar negeri. Beberapa diantara Piero, Eagle, dan Kodachi. Selain yang sudah disebutkan, Wakai juga termasuk dalam produk lokal yang di sangka keluaran luar negeri. Wakai yang namanya ke  Jepang-jepangan, yang berarti anak muda. 

Wakai hadir dengan mengusung tema spirit of japan, dengan inovasi menariknya ia berhasil menjadi tren dan dapat diterima di pasaran pertama kali pada tahun 2012. Produk sepatu ini mempunyai konsep simple classic sport shoes, untuk mendukung konsep nya ini Wakai merilis produknya baru yaitu Wakai Shou. Dimana produk ini menggambarkan design yang classic dengan sentuhan teknologi terkini pada insole dan outsole nya. Dengan alasan tersebut sudah tentu memberikan rasa percaya diri dan kenyamanan saat menggunakannya.

Sekilas info, terkait dengan insole relive system merupakan teknologi insole terbaru dengan kontur anatomi kaki untuk kenyamanan yang lebih, kelebihannya terletak pada sol yang dapat mengikuti kontur yang sangat empuk karena terbuat dari busa Eva yang lembut. Hal ini sesuai dengan keluaran produk baru Wakai yang dirilis pada tahun 2018. Kemudian di tahun 2020 Wakai hadir kembali untuk merilis produk terbarunya yaitu Wakai Kaiku yang terinspirasi dari bentuk gelombang energi dan natural movement -semacam gelombang suara, air dan udara.

Wakai Kaiku didesain dengan sangat menarik dengan menggunakan relief pettern. Kemudian, Outsole sepatu ini menggunakan material EVA (Ethylene-vinyl Acetate) yang dikenal dengan flexibility nya. Tidak cukup sampai situ,  ada tambahan stabilizer dengan detail emboss ‘Otto’ dan brandin  ‘wakai’ berbahan TPR (Thermoplastic Rubber) yang sudah dikenal dengan lightweight dan durable. Sehingga sepatu dipastikan akan lebih stabil saat dipakai.

Wakai Kaiku, berhasil menyita perhatian pasar dengan model dan kualitasnya yang bagus. Dimana bagian atasnya dipenuhi dengan material polyester yarn yang lumayan stretch jadi bentuknya pas di kaki, juga breathable, jadi kaki juga lumayan sejuk. Sentuhan manis diberikan pada bagian tab berbahan suede di bagian tongue, dan puller tab di bagian heel yang memakai bahan 3M reflective, sehingga kita tak perlu kuatir saat commuting apalagi berjalan kaki di sisi jalan atau trotoar.

Dalam pemakaiannya Wakai Kaiku ini sangat cocok buat nemenin kamu beraktifitas sehari-hari. Apalagi pada colorway b/w nya, bisa banget buat nemeni acara formal/non formal, kemudian dipadu padankan dengan outfit apapun yang sesuai dengan kesukaanmu, pasti akan terlihat sangat cocok sekali. Wakai Kaiku hadir dengan enam varian warna yaitu Black, Navy, Olive, Grey, Beige dan Teal dan mereka sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Wakai di Indonesia, gerai Mezzo, atau via online melalui onmezzo.com dengan harga Rp 699.000. dengan harga dan kualitas serta model yang bisa menyatu dengan zaman, ini sangat recomended buat masuk pada list koleksi sepatumu.

Melihat riview sepatu Wakai yang mulai dicintai, dan perkembangan penjualannya, tentu sangat menggugah jiwa-jiwa pembisnis untuk bermunculan bukan. Pendatang baru namun tidak kalah dengan brand-brand sepati yang lain. Jika kamu punya keinginan buat buka bisnis, salah satu bisnis yang masih relevan dari waktu ke waktu  adalah bisnis clothing. Kamu bisa membuat brand sendiri seperti Piero. Sebelumnya kamu bisa banget buat diskusi dulu, memikirkan apa yang khas dari produk kamu, filosifi apa yang kamu buat untuk pondasi bisnis kamu, atau bisa juga dengan memadukan ide dari hobi yang kamu suka. Fasilitas ini akan kamu dapatkan di Abyad Apparel Pro. Kami bisa membantu kamu untuk mewujudkan mimpimu membuka bisnis clothing dengan brand sendiri, sudah tentu kami terpercaya dan tidak akan menipu, bahkan sampai mengambil alih karya-karya yang sudah kamu buat. Kamu juga bisa konsultasi dulu buat memantapkan dan membulatkan tekadmu, bisa juga dengan melihat testi dari pelanggan kami di website Abyad Apparel Pro, dan jika kamu tertarik bisa langsung menghubungi kami melalui website atau bisa tanya-tanya dulu melalui SMS/WA di 081314460770. (Arini_M.H)