Vendor Untuk Produksi Kaos Slim Fit Yang Nyaman Dan Tentinya Keren!

Dalam dunia fashion sekarang usaha kaos distro sedang mengalami masa-masa perkembangan pesatnya. Kaos yang dijual pun beragam dari mulai yang polos hingga bermotif sablon, dan berbagai jenis model kaos lainnya. Dengan berbagai macam kaos yang ada tentu diimbangi dengan berbagai macam ukuran yang berbeda juga, mulai dari S, M, L, XL, dan XXL. Besar kecil ukuran kaos tentu akan sangat berpengaruh pada kenyamanan saat dikenakan, walaupun masing-masing individu mungkin memiliki standar ukuran favorit tersendiri yang paling nyaman saat memilih sebuah kaos. Kaos yang salah satunya adalah Produksi Kaos Slim Fit by Abyad Apparel Pro.

kaos slim fit

Namun pada dewasa ini aneka ukuran kaos distro semakin banyak, seperti ukuran built up atau bisa disebut kaos body size. Kaos buiit up adalah kaos polos yang dibuat dari bahan kaos yang turbular (melingkar seperti sarung), sehingga hasil akhir kaos polos built up adalah sebuah kaos polos tanpa jahitan samping. Salah satu kelebihan dari pembuatan ukuran buiit up adalah bahannya yang dikenakan ialah turbular, lebih menghemat biaya proses produksi menjadi lebih efisien.

Selanjutnya adalah ukuran kaos yang sering disebut dengan Slim fit, jika dilihat dari arti bahasanya slim berarti kurus, dan fit artinya pas. Jadi dapat disimpulkan maksut dari kaos slim fit ialah kaos dengan ukuran yang pas dibadan, yang sering kita lihat pakaian yang dikenakan oleh para lelaki yang bertubuh kurus.

Bagi sebagian orang, kaos jenis slim fit ataupun built up masih sangat asing. Namun bagi sebagian anak muda, terutama para penggila fashion, tentu hal ini sudah tidak asing lagi, secara mendasar kaos slimt fit didesain agar “ngetat”. Menariknya, agar kaos ini ‘ngetat’ dengan tubuh, kaos slim fit didesain mengikuti bentuk postur pemakainya. Lalu, bila kaos mengikuti postur tubuh pemakainya, terlebih bila postur tubuh cenderung besar, apakah kaos akan sobek? Meskipun mengikuti bentuk postur tubuh pemakainya, kaos tak akan sobek. Lalu, mengapa? Sebabnya, salah satu bahan yang ‘dicampurkan’ menjadi bahan kaos slim fit yaitu yaitu spandex. Bahan ini begitu elastis, namun tak mudah sobek. Selain pada kaos, bahan ini pun menjadi salah satu bahan yang biasa digunakan untuk membuat jilbab dan kaos kaki.

Kaos model slim fit ini sangat fleksibel, bisa untuk laki-laki ataupun perempuan. Khusus untuk pria yang ingin terlihat lebih seksi, terutama pria bertubuh gemuk, slim fit solusinya. Mengapa, karena kaos terlihat ‘ngetat’ dengan tubuh. Dengan tubuh yang terlihat lebih seksi, tentunya membuat penampilan terlihat lebih unik. Dapat juga digunakan oleh orang yang berbadan kekar agar otot-otot tangan dan tubuh lebih terlihat sehingga menambah kesan macho. Nah, agar penampilan terlihat menarik, pilihlah kaos dengan tampilan desain grafis yang unik pada muka kaos.

Sedangkan untuk kaos slim fit perempuan pun sangat cocok dikenakan wanita bertubuh langsing agar tubuh terlihat semakin langsing. Dengan tubuh yang terlihat langsing, tentunya akan semakin menambah rasa percaya diri. Termasuk saat berada di hadapan orang banyak. Terkait harga, kaos slim fit biasanya sedikit lebih mahal dibandingkan kaos pada umumnya. Tentu saja, karena salah satu bahan yang digunakan spandex.

Menarik bukan untuk mencoba gaya kaos baru sekarang, tunggu apa lagi yuk bikin kaos slim fit ke Abyad Apparel Pro. Kualitas yang ditawarkan dari Abyad sendiri sangat bagus, kamu bisa membuktikan dengan melihat galeri dan testimony pemesan di webset Abyad Apparel Pro. Selain menaawarkan pembuatan kaos slim fit, ia juga menawarkan banyak macam kaos dari mulai yang polos sampai yang bermotif alias ada sablonnya. Jika mempunyai keinginan lebih lanjut untuk memesan caranya gampang banget, tinggal SMS/WA di 085283830660.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.