Tetap Modis dengan Setelan Kaos Distro

Wanita memiliki banyak pernak – pernik untuk menunjang penampilannya agar tetap modis dan kekinian. Pernak – pernik wanita mulai dari kemeja, celana, maxi, tak lupa kaos, hingga aksesoris lainnya. Cepatnya perkembangan trend fashion, wanita berlomba – lomba untuk tampil kekinian dengan mengikuti apa yang sedang booming sekarang. Adanya media sosial (instagram, facebook, pinterest) mempermudah akses referensi gaya outfit keseharian ala – ala selebgram. Sosial media memiliki peran penting dalam ajang outfit keren era millenial. Salah satu yang sedang booming di jagat sosial media adalah kaos sablon atau kaos distro.

Kaos bukan lagi pakaian santai yang hanya digunakan pada saat di rumah, tetapi kaos bisa digunakan pada setiap acara asalkan dengan padu – padan yang sesuai. Kaos distro tidak hanya dipakai oleh kaum adam, kaum hawa pun sekarang tak sungkan – sungkan memakai kaos distro dengan desain sablon yang unik dan bahkan sebagai penyaluran aspirasi. Berikut beberapa mix – match untuk tampil menarik dengan kaos distro:

  1.  Casual – Classy

Ingin tampil semi formal tetapi masih ingin terlihat santai dengan kaos sablon, coba padu padankan dengan kemeja flannel sebagai luaran (tidak perlu dikancingkan agar design kaos sablon semakin nyata). Bisa ditambahkan ikat pinggang jika kaosnya dimasukkan. Tak lupa memakai sneakers agar terlihat lebih kece. Outfit ini dapat digunakan saat menghadiri seminar anak – anak muda, ke perpustakaan, berburu buku.

  • Gaya era 90-an

Tidak semua wanita ingin selalu update apa yang sedang nge-hip. Seseorang kadang ingin berbeda artinya tidak mengikuti arus fashion. Bagi yang ingin kembali dengan style zaman old, bahasa kerennya vintage classic style, tambil berbeda dari yang lain namun tetap menggunakan kaos. Padu padankan kaos oblong  dengan celana jeans dengan sepatu pantofel ber-hak tinggi. Dengan memasukkan kaos oblong dan memberikan sedikit hiasan berupa sabuk hitam meningkatkan rasa percaya diri pengguna. Outfit ini dapat digunakan saat mengunjungi museum, tempat – tempat bersejarah.

  • Gaya Eye Catchy

Sepatu heels identik dengan wanita feminim, tetapi di zaman now. Sepatu heels bukan lagi menjadi kalian salah satu seseorang yang suka pakai heels , tetapi ingin terlihat casual pakai kaos sablon. Nah, coba tips padu-padan yang satu ini, dengan balutan denim jacket dan kaos sablon monocrome akan membuat kalian terlihat eye catchy, tetapi disini jika kalian tidak suka menggunakan hotpans, bisa menggantinya dengan celana jeans panjang.

  • Gaya hijabers

Baju muslim kekinian tidak lagi mengenai gamis, abaya, dan dress. Gaya baju kasual seperti kaos, sekalipun kaos pendek masih matching dan sopan tanpa memperlihatkan aurat. Ulasan no satu tadi kemeja sebagai outer, sekarang kemeja sebagai dalaman. Dengan kaos berlengan pendek dan kemeja panjang kalian bisa mencoba gaya ini. Asalkan masih warna yang kalian pilih masih satu warna dan motifnya disesuaikan. Kalau kaos polos hanya ada tulisan berwarna dominasi hitam maka bisa menggunakan kemeja kotak – kotak berwarna hitam putih. Untuk lebih terlihat santai menggunakan celana jeans berbahan skinny jeans dengan kemeja masuk, dan kaosnya biarkan menutupi bagian belakang. Dengan menggunakan hijab pashmina dan sepatu sandal flip on ditambah kacamata semakin membuatmu terlihat sederhana namun elegan. Outfit ini cocok untuk hangout, nongki cantik di coffeshop.

Diatas adalah sedikut ulasan dari kami, terkaid trend jaket yang sering ditemui sehari-hari, bila kamu ingin mempunyai jaket-jaket tersebut atau ingin memesannya bisa sekali untuk mempercayakan pada kami, Abyad Apparel Pro, dan silakan untuk membuka galeri kami. Jika tertarik untuk memesan caranya sangat gampang banget tinggal hubungi melalui SMS/WA di 081314460770

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.