Spirit Bisnis Bersama Brand AdorableProject Indonesia

Sekarang sudah memasuki lndustri 4.0, persaingan yang terjadi pun tidak hanya pada kalangan lokal saja, namun kancah internasional. Banyak peluang yang bisa kamu dapatkan. Seperti salah satu brand ini, saya rasa kamu sudah tidak akan asing lagi dengan namanya, karena cabangnya sudah hampir diseluruh penjuru Indonesia ada.  Brand ini sangat identik dengan fashion ala milenial sekarang.

Siapakah brand itu ?, ia adalah AdorableProject Indonesia, tentu sudah tidak asing lagi kan?, terlebih pada kalangan muda mudi milenial kayak kamu. Jika kamu tahu bagiamana asal usul brand ini pasti kaget dengan hasil, nama dan nilai jual yang sekarang ia punya. Brand ini dilatar belakangi oleh seorang mahasiswa yang waktu itu kuliah di perguruan tinggi swasta di Bandung yaitu DKV ITENAS.

Ira Hanira tepatnya, awalnya ia hanya iseng-iseng mencari usaha sampingan untuk jajan dengan membuat aksesoris pernak-pernik untuk wanita. Ia lah yang mempunyai brand Adorable Project Indonesia. Awal mula terbentuknya brand ini adalah pada tahun 2008, dengan usaha awal hanya membuat aksesoris seperti gelang, kalung, untuk wanita saja, sedangkan untuk sepatu diproduksi saat ada pesanan saja, hal ini terhitung sejak tahun 2008 sampai 2010. Dan pada akhirnya pada tahun 2010 sampai sekarang lebih fokus pada produksi sepatu saja.

Adorable Project Indonesia memproduksiberbagaimacamjenissepatutidakhanyasepatukasualsajasepatu yang bergayaboyish jugadiproduksi, untukkedepannyaapabilacuaca di Indonesia semakinexstrimAdorable Project Indonesia jugaberencanauntukmemproduksiboots danpakaian.

Lantas apa yang melatar belakangi nama Adorable Project sendiri adalah melihatadanyakesempatanuntukmembuatproject fashion denganaffordable price yang memilikikualitasbagus di Indonesia. Karenakebanyakandari orang Indonesia menjualproduktiruandariluarnegeridanbukanhanyamemajukanusahandalamnegeri.Denganinsting yang cukupkuatakhirnyaterlintas di fikiran Ira nama“Adorable” yang berharapbisamenjadibrand yang mudahdiingatdandicintaibanyak orang. Dalamkurungwaktu 2010 sampaidengansekarangsudahhampirkuranglebih 120.000 pasangsepatu yang telahdiproduksiolehAdorable Project Indonesia.

Tujuan Ira Hanira mendirikan ini adalah untuk membuktikanuntukparagenerasimudakalousahaituggharuspake modal, Adorable Project Indonesia sendiridimulaidengan modal Rp. 91.000 menjualhanyadenganhand to hand. ( It’s real !!). KulturekerjaAdorable projects dikutipdaribukunyaDarwadiDarmawangsa : “Hard and smart working, Improvement, Great Attitude, Honest and responsibility, Fight like a tiger win like a champion , Integrity, Viva vision and mission, Efficient and effective”. What goes arround comes arround, apa yang kamutanamakankamutuai. tanambaikhasilbelumtentubaik. tanamburukhasilabsolutely buruk.

Ira mengurus usahanya bersama dengan suaminya sendiri. Dengan keadaan pasang surut, namun jika di total, pendapatan dari Adorable Project Indonesia per tahun bisa mencapai 1 juta USD. Gimana kamu masih pesimis untuk membuat brand sendiri ? Adorable Project Indonesiasudah bisa buktiin dengan modal sedikit tapi bisa memberikan omset yang banyak. Karena kunci usaha adalah bersabar, inovatif dan melayani dengan baik.

Banyak sekali ladang usaha yang bisa kamu gali, dan wujudkan, diantaranya adalah usaha clothing, sablon, baju fashion, dan lain-lainnya. Terus mimin mau kasih tau kamu nih kalo mau usaha khususnya di bidang kaos atau clothing, kami bisa banget buat kerja sama dengan Abyad Appararel Pro, kalian bisa tanya-tanya dulu, bisa langsung, atau melalui website, atau bisa langsung hubungi SMS/WA di 081314460770.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.