Solusi Tips Memilih Kaos Buat Kamu Yang Gemuk

tips kaos untuk orang gemuk

Sebuah penampilan tidak diukur dari warna kulit, atau bahkan karena ukuran berat badan. Khusus buat kamu yang mempunyai berat badan besar tidak usah khawatir jika ingin membeli baju. Semua ada solusinya. Pandangan orang yang salah selama ini adalah bahwa berat badan yang tidak proposaional menjadi sebuah halangan  dalam berpenampilan, padahal sebenarnya tidak. Karena penampilan sebenarnya tidak dinilai dari besar atau kecilnya badan kita melainkan adalah bagaimana ia memilah, memilih, menyesuaikan dan mempadu padankan pakaiannya.

Misalka dengan pemakaian kaos. Kaos adalah masuk dalam kategori pakaian yang sering digunakan. Mengapa ,? Karena nyaman bahannya dan enteng sehingga kerap sekali menjadi solusi untuk di pakai dalam setiap penampilan. Jadi bagi kamu yang masih minder memakai berat kaos karena berat badan yang besar maka hal tersebut dapat disiasati salah satunya dengan mengatur cara berpakaian. Berikut kami akan memberikan beberapa solusi bagi kamu yang berbadan gemuk untuk tetap berpenampilan trendi dan meninggalkan minder.

kaos hitam gendut

  1. Pilihlah Warna Kaos yang Gelap

Pertama yang harus kamu lakukan ketika ingin membeli kaos, dengan berat badan yang gemuk, maka kaos yang cocok buat kamu adalah warna-warna gelap, seperti coklat, hitam, dan dongker. Alasannya karena dengan menggunakan kaos gelap akan menyamarkan bayangan lipatan lemak pada tubuh, sehingga akan nampak lebih kurus.

kaos v neck untuk gendut

  1. Memilih Kerah Kaos yang berbentuk V

Seperti alasan sebelumnya, jika kamu memakai warna gelap akan terlihat kurus, begitu juga dengan kamu memakai kaos dengan kerah berbentuk V. Efek yang dihasilkan dari kerah yang berbentuk V adalah akan membuat lebih kurus pada mata yang memandang. Dengan menggunakan kerah V yang agak sedikit lebar agar  tulang selangka kamu terlihat .

  1. Hindari kaos yang ke dodoran

Bagi kamu yang mempunyai badan yang gemuk, jangan sekali-kali menggunakan kaos yang kebesaran atau kedodoran, karena efek yang dihasilkan justru akan membuat badanmu terlihat tambah lebar. Yang benar adalah menggunakan kaos sesuai dengan ukuran badan kamu.

  1. Hindari kaos yang Ketat

Menggunakan kaos yang ketat dan kedodoran adalah dua hal yang harus kamu jauhi. Karena jika kedodoran akan nampak tubuh kamu tambah besar, dan jika menggunakan kaos ketat justru akan menunjukkan lekukan-lekukan lemak pada badan kalian. Selain itu kaos yang ketat juga akan sedikit membatasi ruang gerak kamu. Maka jangan lupa jika ingin membeli kaos patikan yang benar sesuai dengan ukuran badan kamu.

  1. Pilihlah sablon motif yang kecil

Tidak usah khawatir jika yang berbadan gemuk maka tidak akan leluasa dalam memilih kaos justru itu salah. Bahkan kamu juga bisa memakai kaos yang bermotif. Asala kuncinya adalah jangan terlalu besar motifnya. Misalkan kamu suka dengan kaos bermotif bunga, maka pilihlah motif bunga yang kecil karena hal ini akan memberikan efek kamu terlihat lebih kecil, disbanding dengan kamu memakai kaos bermotif Bungan-bunga yang besar justru malah membuat kamu terlihat semakin gemuk.

Jika kamu ingin membeli kaos bermotif garis vertical, justru itu sangat boleh banget. Karena dengan menggunakan kaos motif garis vertical ini kamu akan terlihat lebih kecil dan lebih tinggi.

Semoga solusi-solusi ini dapat bermanfaat buat kamu, agar tidak lagi minder karena berat badan yang gemuk. Karena kunci berbusana adalah pintar dalam mimilih, memilah dan dapat memadu padankan bajumu. Di Abyad Apparel Pro adalah jasa jahit, jasa sablon, jasa jahit semi butik, jasa konveksi seragam sekolah, dan masih banyak lagi. Tersedia berbagai ukuran,  jika kamu penasaran atau ingin order silakan hubungi melalui SMS/WA di 085283830660 sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.