Sepak Terjang Shining Bright, yang Menginspirasi Vendor Konveksi

Artis papan atas yang mempunyai segudang prestasi dalam dunia intertaiment, yang berhasil masuk dalam setiap lini, menjadi aktris, presenter, model dan komedian, siapa lagi kalo buka Tara Budiman. Artis yang mempunyai nama asli Bimantara Budimansyah ini telah sukses di dunia intertaiment.

Tarra budiman memulai karirnya sebagai foto model, pada  tahun 2005. Setelah ia sukses dalam dunia model, Tarra pun sedikit demi sedikit mulai dikenal oleh khalayak ramai, jaringan yang didapatkan pada dunia intertaiment pun sudah tidak diragukan lagi banyaknya, banyak dari mereka juga menyarankan Tarra untuk tetap tinggal dan menggeluti dunia hiburan dengan serius.

Salah satu orang yang mendukung Tarra adalah Fauzi Imam, pemain sinetron yang kini juga menjadi anggota boy band  S9B yang selalu membujuk dan merayunya untuk mencoba casting  sinetron. Alhasil Tarra pun memberanikan diri mengikuti casting  salah satu sinetron. Benar saja, selang dua minggu setelahnya, Tarra berhasil mendapatkan peran pertama di sinetron perdananya, My Friend My Dream . Sejak itu, Tarra “jatuh cinta” pada dunia hiburan.

Setalah lama membidangi dunia model dan sinetron dengan jangka waktu sekitar tiga tahunan, akhirnya Tarra pun mencoba dan menggeluti hal baru yaitu sebagai presenter. Tarra merupakan salah satu artis yang bisa kita jadikan pelajaran perjuangannya. Di tahun 2012 lalu, Tarra mulai memikirkan bahwa sebenarnya dunia artis itu tidak bisa diandalkan, bahkan menjadi patokan pekerjaan, karena menurutnya menjadi artis itu sifatnya hanya sementara, dan tidak bisa dijadikan sebagai pekerjaan hingga tua, akhirnya ia sedikit demi sedikit mulai sadar untuk memperisiapkan investasi di masa deppan, kemudia ia memutuskan untuk meng investasikan uangnya untuk membuka bisnis clothing.

Mengapa clothing? padahal sudah sangat banyak orang yang mempunyai usaha tersebut, hal ini karena memang Tarra mempunyai kesukaan di dunia fashion, ia pun memperjelas lagi bahwa ia tidak akan membuka bisnis yang dirinya sendiri tidak tau, seperti halnya ia pernah ditawari untuk membuka usaha properti, berhubung ia tidak tau akhirnya ia pun tak mengiyakannya, karena banyak bisnis seperti itu yang menipu.

Awal ia berkarir memang butuh perjuangan banyak orang yang menganggap sebelah mata kepada bisnisnya apalagi bisnis clothing yang pada saat itu sudah banyak sekali para artis dan para pengusaha yang membuat bisnis seperti itu. Namun ia tidak patah arang usahanya terus ia kembangkan dengan cara menjualnya di berbagai bazzar dan pameran-pameran yang ada di Jakarta maupun luar Jakarta. Meskipun harus jatuh bangun mendirikan karirnya ini Tarra tetap pada pendiriannya jika ia ingin sukses di usia muda dan bukan hanya menjadi public figure. Usaha Clothing Tarra memang tidak selamanya mulus ia juga pernah mengalami hampir bangkrut di usaha yang ia bangun bersama teman-temannya ini. Tarra adalah salah satu artis yang bisa dibilang tidak pernah berputus asa, ia belajar bagaimana susahnya hidup pada saat ia masih anak-anak hingga remaja, dari situlah Tarra berprinsip jika ia harus sukses di masa muda dan mempunyai tabungan untuk hari tuanya.

Shining Bright

Usaha clothing Tarra ini dinamai “Shining Bright”, model yang diciptakan brand Tarra terseubut dibuat senyaman mungkin, untuk desainnya ia buat lebih ke jati diri yang positif, ia juga membuat desain street wear yang casual, karena menurut Tarra fashion itu ga perlu mahal tapi yang terpenting adalah nyaman saat digunakan. Tarra membuka usaha clothing ini dengan modal yang lumayan besar, yaitu 15 juta, tapi terhitung dari mulai usahanya sampai sekarang sudah tentu untung yang dirasakan lebih banyak dan sudah kembali modal. Harga yang ditawarkan oleh brand Shining Bright sendiri pun beragam mulai dari harga 100.000 ribu. Seperti slogan Tarra “fashion gak perlu mahal, yang penting nyaman dipakai”.

Gimana menginspirasi sekali bukan perjalanan dan perjuangan Tarra Budiman membuat Shining Bright sampai sebesar sekarang. Bagi kamu yang tertarik untuk membuka usaha seperti ini dengan membuat brand sendiri dan mencari vendor konveksi, tentu bisa banget! dan banyak banget peluangnya. Kamu bisa banget kerja sama dengan kami Abyad Apparel Pro  kami bisa membantu anda untuk mewujudkan mimpi anda membuka bisnis clothing dengan brand sendiri. And bisa menghubungi kami melalui website atau bisa tanya-tanya dulu melalui SMS/WA di 081314460770.

Berikut sedikit tips dari kita untuk permulaan ketika akan membuka brand baru pertama siapkan modal, pastikan dulu produk yang ingin kamu jual, apa yang menjadi ciri khas dari produk kamu, logo produkmu,promosi dan iklan di berbagai media, dan yang pasti harus konsisten, pemberian diskon di peluncuran produk, dan yang terakhir ada dua hal yang paling penting kerjasama dengan vendor serta perluas lahan bisnismu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.