Sejarah The Executive, Brand Local Berstandar Internasional

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan juga jasa sablon, yang pastinya akan memberikan informasi yang menarik banget buat kamu yang sudah ada punya keinginan untuk membuat brand dan sedang menjalani dunia konveksi. Pada kesempatan kali ini Abyad Apparel Pro akan membahas tentang Sejarah The Executive. Penasaran, kan? Yuk simak aja artikel ini!

The Executive, kalau mendengar namanya pasti kalian piker ini brand luar neger bukan? Ya, memang enggak salah sih. Pemilihan kata yang exclusive membuat nama The Executive ditanam di mindset masyarakat sebagai brand luar negeri, Store yang menjual pakaian-pakaian kerja, celana bahan dll ini pada kenyataannya adalah brand local loh. Gak percaya? Simak aja penjelasan singkatnya, yuk!

The Executive diproduksi oleh PT Delami Garment Industries atau dikenal dengan Delamibrands.

Didirikan pada tahun 1979 oleh Johanes Farial, Delamibrands berawal dari produksi celana panjang untuk busana pria dengan merek Wood dan John Far.

Kemudian pada tahun 1984, The Executive yang saat itu bernama Executive 99 mulai dirintis dan menjadi pemimpin pasar untuk kategori busana celana pria.

Nama brand berganti menjadi The Executive di tahun 2000 seiring dengan bergantinya pemilik perusahaan. Selain The Executive dan Wood, Delamibrands kini juga menaungi merek busana lain seperti Wrangler, Colorbox, Et Cetera, Tirajeans, Lee, dan Jockey.

The Executive pun sekarang masih menjadi favorit para eksekutif pria di Indonesia dibuktikan dengan survei Indonesia Original Brand (IOB) tahun 2014 lalu.

gigihan perusahaan untuk terus berinovasi memproduksi busana lokal dengan standar kualitas internasional membuat Anda tak hanya menemukan celana panjang untuk pria dengan merek The Executive tetapi ada pula koleksi blazer dan baju rajut.

Busana wanita pun diproduksinya mulai dari rok, blazer, celana panjang, blus, dress, sampai pakaian dalam wanita.

Dengan jumlah 60 toko dan lebih dari 100 counter di pusat perbelanjaan, The Executive tak hanya bisa Anda temukan di Jakarta dan Pulau Jawa tetapi juga di Ambon, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Jambi, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, dan Samarinda. Sudah banyak banget kan brandnya? Brand The Executive memang patut banget dibanggakan karena sudah sampai dieksport ke luar neger loh!

Membaca penjelasan ini, kamu kepikiran gak sih punya brand kemeja formal dan celana sendiri? Yaaay, sekarang mudah banget loh. Kalian bisa kontak admin di 081314460770 untuk tanya-tanya, ya! Yuk, langsung aja jadiin kita vendor kamu untuk buat brand formal semacam ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.