Sablon Kaos Distro Paling Recomended!

Kebanyakan orang memilih kaos sebagai salah satu style berbusananya tanpa memperhatikan bagaimana kaos itu di hasilkan. Banyak orang yang memang memilih jenis pakaian sebagai busana andalannya dalam menjalankan kesehariannya. Pasalnya kaos memang memberikan kenyamanan tersendiri di tengah udara tropis indonesia. Kaos memiliki berbagai jenis model dan juga jenisnya. Mulai dari kaos dengan polos, polo dan masih banyak lagi. Kaos biasanya di design dengan motif garis ataupun terdapat juga yang polos. Namun tidak dapat di pungkiri banyak juga peminat kaos dengan model sablonan. Dimana terdapat gambar tertentu pada bagian kaos tersebut. Sedangkan saat ini banyak kaum muda yang tengah menggandrungi sablon kaos distro.

Sablon Kaos Distro

Kenali Tiga Jenis Sablon Kaos

Sablon memang merupakan salah satu teknik yang di gunakan dalam proses produksi kaos untuk mendapatkan gambar atau tulisan yang di inginkan. Kebanyakan orang tidak mengetahui jenis-jenis sablon itu sendiri. Padahal terdapat beberapa jenis sablon yang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Berdasarkan kualitas bahan pencetak dan juga kain yang di gunakan. Nah begitu pula dengan sablon kaos distro tentunya menggunakan kualitas sablon yang terbaik.

Dalam proses penyablonan kaos salah satunya yang di gunakan dalam sablon kaos distro, terbagi ke dalam tiga jenis sablon. Jenis sablon yang pertama adalah jenis sablon digital. Dimana proses penyablonan ini dilakukan dengan bantuan computer. Selain itu juga menggunakan printer yang telah di isi dengan tinta sublim. Sedangkan kertasnya menggunakan kertas transfer dan juga mesin hotpress. Kelebihan menyablon dengan sistem ini di untungkan dalam hal waktu pengerjaannya. Yang sangat singkat. Selain itu hasil sablon ini akan berkualitas tinggi jika menggunakan bahan tc, pe, ataupun hyget. Mengingat bahan yang di gunakan terbilang cukup murah, jenis sablon ini banyak di gunakan untuk seragam kaos partai, fun walk ataupun acara dengan partai besar lainnya.

Jenis sablon selanjutnya yang banyak di lakukan dan di aplikasikan adalah jenis sablon manual. Perbedaannya memang sangat jelas dengan jenis sablon sebelumnya yang menggunakan computer. Sedangkan pada jenis sablon manual ini dilakukan dengan tangan. Dengan kelebihan dari jenis sablon ini bisa di dapatkan dari segi harga yang lebih ekonomis. Namun untuk mendapatkan hasil sablon manual ini memang cukup harus bersabar. Apalagi jenis cetakannnya pun terbilang rumit. Walaupun memang lebih diperhatikan detail, sablon kaos distro tidak menggunakan jenis sablon ini. Dimana kaos outing kaos karyawan ataupun kaos grosir memang menjadi sasaran dari jenis sablon ini.

Promo abyad november

 

Sedangkan sablon kaos distro lebih menggunakan jenis sablon dtg yang sebenarnya hampir serupa dengan sablon digital. Yang membedakan dari jenis sablon sebelumnya adalah printer yang di gunakan. Dalam jenis dtg atau yang di kenal dengan direct to garmen ini menggunakan printer khusus dan tidak menggunakan kertas transfer. Sedangkan tinta yang di gunakan adalah tinta textile. Yang menjadi kelebihan dari jenis sablon kaos ini bisa menghasilkan cetakan yang memiliki beragam warna, berbagai gambar separasi, dan dari hasil foto sekalipun. Dengan menggunakan sistem sablon yang satu ini pembuatan kaos pun akan sangat mudah dan cepat.

Nah itulah sistem sablon yang digunakan oleh abyad screen printing, yaitu . Dimana abyad screen printing memberikan solusi dalam pencetakan kaos dengan sistem sablon yang kilat. Kelebihan lainnya adalah hasil sablon yang memberikan warna yang cerah dan gradasi warnanya cukup mendetail. Selain itu tekstur sablonnya cukup halus karena menyerap ke kain dan juga awet serta bertahan lama. Nah tunggu apalagi untuk pemesanan kaos dalam partai besar ataupun cuma satu biji saja, langsung saja kontak abyad screen printing di 085283830660 (Rifani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.