3 Hal yang Menjadi Pertimbangkan Anda Memesan Sablon Kaos Bola

sablon kaos bola

Sebenarnya kaos dengan jenis jersey itu salah satu kaos yang paling banyak digunakan untuk keperluan olahraga. Berarti Anda sebagai penggemar seperti sepakbola, futsal, dan bola basket. Kaos jenis jersey ini memang paling banyak diminati, karena ada gambar-gambar yang mewakili kecintaan mereka akan salah satu klub yang digemari. Lalu bagaimana dengan kualitas bahan kaos yang digunakan ya?, nah hal ini sering menjadi pertimbangan para pemburu kaos jersey. Karena sebagian jenis sablon kurang bagus lalu ada juga sebagian lagi bagus!. Berarti Anda sebagai pecinta baju olahraga, sebaiknya harus jeli melihat dari kualitas bahan lalu jenis sablon!. Yuk Anda tengok beberapa jenis sablon yang menjadi pertimbangkan Anda membeli kaos jersey:

  1. Polyflex

Jenis sablon ini memang mahal tapi sering digunakan oleh timnas maupun klub-klub besar dalam liga besar loh. Pasti ada alasan terbesar kenapa jenis sablon ini termasuk mahal, pastinya ada kualitas yang berkelas, itulah menjadi alasan jenis sablon ini memang mahal!. Sayangnya jenis sablon ini mudah rusak apabila Anda salah merawat kaos ini!. Berarti Anda kalau Anda sudah memesan kaos jersey dengan jenis sablon polyflex Anda harus merawat secara khusus agar tetap awet. Nah kalau merawat kaos jersey ini sebaiknya hindari mencuci kaos dengan pemutih dan mesin cuci yah!, lalu ketika di seterika tanpa dilapisi dengan kain terlebih dahulu agar sablon tetap awet. Sebenarnya tipe sablon polyflex ini ada model lalu kualitasnya yang bermacam-macam loh, dari kualitas rendah sampai kualitas tinggi. Jenis polyflex PU (Poly Utherane) ini Polyflex memang khusus buat bahan katun, lalu t-shirt kombet. Oh ya polyflex tipe ini ketika dipasang ke kaos/t-shirt menyatu seperti sablon rubber loh!.

  1. Bordir

Jenis bordir komputer yang jelas ada benang disulam sesuai dengan design yang dikehendaki. Lalu ada apa saja kelebihan bordir kaos jersey?, yang jelas tampilannya yang mewah, sayangnya apabila dipakai tidak nyaman karena permukaan bordir saja sudah kasar lalu pas bagian dalam kaos yang dibordir saja memang kain keras jadinya kurang nyaman dipakai saat berolahraga.

  1. Bordir Aplikasi

Hal ini menjadi alternative bordir saja sih, lalu dari bahan dasar saja pasti ada kain ditempel setelah itu dibordir pada bagian pinggirnya lalu ditempelkan pada kaos jersey.

Menarik bukan?, kalau Anda ingin pesan sablon kaos manual dengan tulisan maupun gambar seputar olahraga seperti sepakbola, futsal, bola basket dan masih banyak lagi silahkan Anda pesan di ABYAD APPAREL PRO. Oh ya kami juga ada konveksi baju loh!, lalu bagaimana pesan dua-dua jasa kami maupun Anda pesan salah satu jasa dari kami? Rifani di WA : 085715172960 / 085283830660 / BBM: D581BED0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.