Rekomendasi Outfit Untuk Si Kecil

Pada zaman digital banyak foto anak – anak kecil yang masih belum genap 10 tahun bertebaran di jagad dunia maya. Mereka mengenakan outfit yang tak kalah fashionable dibanding para remaja. Contoh saja Coco Hamamatsu, Kana Sybilla Bramantyo, Isabella dan Scarleet, dan masih banyak lagi. Fashionista cilik ini berpenampilan supermodis pastinya ada peran moms yang mampu meng-mix match warna dan gaya fashion kekinian. Tak jarang mereka mengenakan kaos – kaos distro. Pasalnya anak seusia mereka banyak gerak yang mengharuskan berpakaian yang nyaman dan dapat menyerap keringat dengan cepat. Untuk mommy yang ingin si kecil lebih mengemaskan seperti fashionista cilik, berikut rekomendasi outfit bagi si kecil;

  1. Kaos dan rok tutu

Rok tutu menjadi icon fashion di tahun 2017 pasalnya bukan hanya orang dewasa yang mengandrungi rok tutu tapi para mommy pun ingin mendandani anaknya menggunakan rok tutu. Tampil fasionable bukan berarti harus menggunakan pakaian yang mahal dan banyak muttenya. Bagi anak perempuan agar terlihat anggun sekaligus menggemaskan maka mommy bisa memilih kaos oblong dengan rok tutu. Si kecil siap diajak jalan – jalan menemani mommy malam mingguan dengan suamik.

2. Bodysuit Set (baju kodok)

Anak balita laki – laki pun lebih sering dengan setelan kaos atasan dan bawahan atau hanya memakai bodysuit berbahan kaos. Namun untuk memberi kesan berbeda, mommy bisa memadupadankan dengan bodysuit dengan dungaree jeans. Dungaree terkesan tebal dan berat tetapi pilihlah dungaree yang lebih ringan. Bodysuit set warna abu dengan dungaree jeans hitam cocok untuk mengajak anak ke kondangan dan pesta. Tak lupa sepatu sneakers munggil untuk melindungi kaki si kecil.

3. Galm Rock

Outfit ini cocok untuk mengajak si kecil olahraga waktu weekend. Biasanya orang mengenal glam rock itu pasti gayanya seperti rocker dengan jaket bombernya yang khas. Tetapi untuk lebih ringan di anak maka mommy bisa memadukan celana korduroi abu – abu, kaos sablon oblong agar anak tidak kepanasan maka boleh ditambah dengan jaket olahraga yang warna senada. Keren dan menggemaskan.

4. Army style

Style ini sempat booming setelah adanya tayangan TV yang meyiarkan drama korea dengan kisah heroik tentara korea menjaga kedamaian dunia. Otomatis pemainnya menganakan pakaian tentara yang loreng – loreng itu. Tak hanya kaum abg tetapi balita dan batita pun turut mengenakan baju dengan motif pak tentara. Gaya militer sering kali berdampingan dengan kain warna merah, hijau, biru dan kuning. Mommy bisa memadukan jaket army dengan kaos distro putih / hitam polos dan bawahan celana panjang senada dengan jaketnya, lengkap dengan sepatu sneakers. Agar kesannya lebih casual maka tambahkanlah aksesoris kaca mata hitam. Yups anak siap diajak jalan – jalan ke mall atau nonton bioskop deh.

5. Muslimah style

Bagi mommy muslimah yang ingin si kecilnya terutama anak perempuan untuk selalu membiasakan anak mengenakan hijab sesuai dengan perintah agama. Tidak perlu khawatir hijab akan menghalangi penampilan anak sebaliknya hijab akan membuat si kecil tampil lebih anggun dan mengemaskan. Coba padu padankan kaos polos dengan kemeja kotak – kotak. Kemudian memilih rok gaya tumpuk lebih gelap dari atasannya. Tak lupa hijab instan dengan warna yang disesuaikan dengan atasan ataupun bawahannya. Agar lebih casual maka pilihlah sepatu boat warna gelap.

            Diatas adalah sedikut ulasan dari kami, terkaid trend jaket yang sering ditemui sehari-hari, bila kamu ingin mempunyai jaket-jaket tersebut atau ingin memesannya bisa sekali untuk mempercayakan pada kami, Abyad Apparel Pro, dan silakan untuk membuka galeri kami. Jika tertarik untuk memesan caranya sangat gampang banget tinggal hubungi melalui SMS/WA di 085283830660

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.