Rayakan Kemerdekaan Indonesia Dengan Kaos 17-an!

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan jasa sablon, yang pastinya akan memberikan informasi yang bermanfaat buat kamu yang baru ingin menjalani bisnis konveksi. Pada kesempatan kali ini, Abyad Apparel Pro akan memberikan informasi seputar kaos lagi nih! Kaos apasih kira-kira? Eits, tenang dulu. Kaos yang kita bahas kali ini adalah kaos yang pastinya udah mau deket-deket acara di bulan Agustus nih, apa ya kira-kira?

Ya, betul sekali! kaos 17-an atau kaos 17 Agustus. 17 Agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita, hayo siapa yang pada nyanyi? Hehehe. Hari kemerdekaan Negara kita yaitu Indonesia, jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945. Hari kemerdekaan biasanya diisi dengan selebrasi perayaan tahunan yang pastinya rame banget! Ramenya gimana, sih? Pokoknya rame banget deh. Acara apa aja tuh ada, dari lomba balap karung, lomba kelereng, nyanyi, nari dll. 17 Agustus juga identic banget dengan namanya kepanitiaan. Nah, para panitia ini biasanya berbondong-bondong produksi kaos kepanitiaan yang seragaman gitu. Makannya panitia biasaya mencari jasa konveksi yang pastinya bertujuan untuk memeriahkan selebrasi kemerdekaan kita deh. Yay, kamu tepat banget nemuin artikel ini. Karena artikel ini milik Abyad Apparel Pro yang menyediakan jasa konveksi berupa jasa jahit dan jasa sablon. Abyad Apparel Pro siap loh melayani pembuatan kaos-kaos 17-an para panitia agar lebih meriah!

Penasaran dengan kaos 17-an yang pernah di produksi Abyad? Yuk, liat aja gambar kaosnya dibawah ini!


Gimana? Keren, kan? Kabar gembira buat kamu, Abyad Apparel Pro melayani jasa custom desain atau desain sendiri dari kamu! Wow, asik banget bukan? Jadi, kalau kamu punya desain sendiri yang hype abis buat ngerayain 17-an, kalian pbisa mewujudkannya di Abyad Apparel Pro, loh. Bukan Cuma menambah kesan kaosnya tapi juga menambah makna 17-an itu sendiri deh!

Tunggu apalagi? Yuk, segera produksi kaos kamu di Abyad Apparel Pro. Custom desain? Polosan? Semua bisa, kok! Langsung aja hubungi CS fast response Abyad Apparel Pro di 081314460770 atau bisa langsung datang ke workshop Abyad Apparel Pro di

Komp. Ruko Prima Indah, Jl. Cirendeu Raya No.12A, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Google map: Bit.ly/kunjungiabyadap

-+ 5 – 10 menit dr stasiun Lebak Bulus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.