Poconggg dan Brand Clothing Billionaires Project

Twitter merupakan media sosial yang tidak asing lagi saat menginjak waktu 2010, dan perkembangan serta kapasitas penggunanya pun sangat banyak. Bagi kamu pengguna twitter lovers kalo saya sebut salah satu user bernama @poconggg, kalian tentu tau dan tau banget dong akun ini. Tapi kalo sekilas liat nama usernya jadi serem juga kan ya.. salah satu hantu legendaris di Indoneisa, namun saat nama itu muncul sebagai akun di twitter, justu menjadi jauh dari kata menyeramkan, namun gokil habis.

Laman ini akhirnya menjadi angin segar pada dunia pertwitteran Indonesia. Selera twitter dari @pocongg sangat menghibur dan humoris, sehingga berhasil meraih followers hingga ratusan ribu. Pada awalnya akun ini misterius tanpa diketahui pemilik asli akun ini siapa, pada suatu ketika, ternyata ada akun yang membuka identitas pada orang yang punya akun tersebut, dan akun ini sempat menghilang, yang akhirnya muncul kembali dengan nama sesungguhnya yaitu Arief Muhammad.

Nah bener banget, karena aku Arief Rahman yang ngehits dengan namacongg ia pun terkenal dengan sebutan ini. Arief Rahman merupakan pembisnis muda yang omsetnya sangat banyak. Karirnya pun melalang buana dalam berbagai bidang. Pada awalnya karir Arief dimulai pada dunia kepenulisan, ia menulis buku berjudul Poconggg Juga Pocong pada tahun 2011. Selain itu pada akhir tahun 2011 Arief pun mendapatkan kebanggan sendiri, dengan keberhasilan di filmkannya karya pertamanya.

Usai sukses menerbitkan buku dan merilis film, Arief bersama beberapa kawannya seperti Raditya Dika dan Bena Kribo membentuk sebuah situs media online dengan tulisan khas dan unik bertajuk nyunyu.com. Tak berhenti sampai di situ, Arief pun kembali menunjukkan kekreatifannya dengan bergabung bersama Youtube sebagai medianya untuk berekspresi.

Diawali dengan berbagai macam video candaan konyol dan tips-tips kekinian, akun Youtube milik Arief Muhammad mulai tenar dikenal orang. Berbekal kepopulerannya dari media twitter, buku, film, dan website nyunyu.com, semua orang pun turut antusias dengan keberadaan akun Youtube milik Arief Muhammad. Selain video candaan dan tips-tips terbaru, Arief juga membagi video mengenai kehidupan sehari-harinya yakni Vlog.

Mulai saat itulah ia semakin dikenal oleh banyak orang. Setiap hari akun Youtubenya selalu mendapat sambutan positif dari banyak kalangan khususnya anak muda. Konten-konten yang dibuatnya juga sangat menarik dan mudah diterima oleh banyak penikmat. Hal tersebut pula yang membuat subscriber-nya terus bertambah hingga menembus angka satu juta lebih.

Setelah namanya naik daun dengan segala aktivitas yang dilakukan akhirnya ia pun membuka usaha baru yaitu Clothing, atas inspirasinya yang mendadak datang terlintas, dari pikiran isengnya, setiap bulan Arief selalu beli kaos dan dengan jumlah yang banyak. Lantas ia berfikir kenapa gak bikin kaos sendiri saja dari situ Arief memutuskan untuk membuka usaha ini, dengan nama Billionaires Project

Desain kaosnya pun murni dari Arief dan timnya, serta ia sekarang masih membuka usahanya hanya via website. Harga yang ditawarkan pun beragam  start mulai harga Rp. 200.000 dengan berbagai macam produk entah kaos, outer dan model yang lain.

Gimana sudah terbayang kan bagaimana maanfaatnya mempunyai brand sendiri, umumnya sih kalo punya usaha sendiri gak Cuma punya brand. Belajar dari bisnisnya bang Arief yang hanya bermodal ide yang iseng, kemudia menjadikan peluang bisnis besar. Bagi kamu yang tertarik untuk membuka usaha seperti ini dengan membuat brand sendiri, tentu bisa banget, dan banyak banget peluangnya. Kamu bisa banget kerja sama dengan kami Abyad Apparel Pro  kami bisa membantu anda untuk mewujudkan mimpi anda membuka bisnis clothing dengan brand sendiri, jangan pernah khawatir dengan kami, sudah banyak yang mengajak dan mempercayai kami sebagai vendor untuk kerja sama mereka, dan jika kamu tertarik bisa menghubungi kami melalui website atau bisa tanya-tanya dulu melalui SMS/WA di 081314460770.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.