Posted on

Pilih Model Jaket Sesuai dengan Gayamu

jaket

Di musim hujan seperti saat ini memang jaket menjadi pakaian luar yang nyaman sekali untuk digunakan. Selain karena dapat menghangatkan badan, pemakaian jaket ternyata juga bisa membuat penampilan kamu semakin keren. Model-model jaket pun beraneka ragam, mulai dari jaket denim, jaket jumper, jaket bomber seperti yang saat ini sedang hitz, jaket parka, hingga jaket kulit yang tidak pernah lekang oleh waktu. Tak hanya itu saja jenis jaket, masih banyak jenis jaket lainnya yang dapat kamu gunakan untuk memaksimalkan gayamu atau untuk kebutuhan tertentu. Di Abyad Apparel Pro juga menyediakan jasa konveksi jaket berbagai macam model yang murah dan berkualitas. Biasanya jasa konveksi Jakarta ini dipakai untuk memenuhi kebutuhan dalam pembuatan jaket untuk angkatan sekolah atau kampus. Bisa juga dijadikan untuk merchandise suatu acara atau atau bahkan untuk di jual lagi. Apapun kebutuhanmu dalam pembuatan jaket bisa diakomodasi oleh Abyad Apparel Pro sebagai jasa konveksi murah berkualitas. Dan dijamin pelayanan Abyad Apparel Pro selalu memuaskan klien sehingga Abyad Apparel Pro banyak dipercaya oleh berbagai klien dari luar maupun dalam pulau Jawa yang sudah pernah memesan produk di jasa konveksi murah Jakarta Barat.

Ada baiknya sebelum memutuskan untuk membuat jaket maka kamu terlebih dahulu mengetahui berbagai macam model jaket yang cocok dan sesuai dengan kebutuhanmu. Dengan begitu nantinya tidak salah pilih dan hasilnya pun memuaskan. Berikut beberapa contoh model jaket yang dapat kamu gunakan sebagai rujukan membuat jaket di Abyad Apparel Pro.

  1. Windbreaker Jacket

Windbreaker jaket ini cocok buat kamu yang suka bepergian atau sering menghabiskan waktu di daerah berhawa dingin. Buat kamu yang suka mengendarai motor, maka jaket ini bisa menjadi penghalang masuknya angin ke tubuh. Desain jaket ini sangat khas dengan karet di pergelangan tangan, kerah, ditambah dengan hoodie. Materialnya pun tidak sembarangan karena dipilih dengan menggunakan material yang angin tidak bisa tembus sehingga suhu tubuh tetap terjaga dan tetap hangat meskipun cuaca sedang dingin. Biasanya jaket seperti ini juga banyak digunakan oleh mereka yang suka mendaki gunung. Jika kamu memiliki komunitas motor atau pecinta alam, tak ada salahnya untuk membuat windbreaker jacket ini sebagai seragam komunitas.

 

  1. Bomber Jacket

Jaket yang satu ini sekarang sedang banyak di cari oleh anak muda. Belakangan ini semakin hitz ketika Presiden Jokowi mengenakannya saat acara-acara tertentu. Orang-orang menjadi semakin tertarik untuk memburu jaket ini. Meskipun saat ini sedang ngetren, namun ternyata bomber jacket ini adalah style lama yang kembali booming lagi. Dahulu bomber jacket ini hits pada tahun 1970 an. Model bomber jacket ini sebenarnya terinspirasi oleh flight jacket yang dipakai oleh pilot. Ciri khas jaket ini adalah bentuknya yang pendek dan bulky atau gemuk. Dilengkapi dengan risleting seperti jaket pada umumnya dan memiliki kantong di kedua sisi. Jika biasanya jaket memiliki hoodie maka jaket bomber ini tidak menggunakannya.

 

  1. Varsity Jacket

Jika kamu ingin membuat jaket untuk angkatan sekolah atau kampus maka model varsity jacket bisa menjadi pilihan. Model varsity jaket memang sejak awal digunakan sebagai jaket identitas para mahasiswa Harvard. Lama kelamaan mulai banyak yang menggunakan model tersebut sebagai jaket untuk mahasiswa di kampus-kampus lainnya. Ciri khas dari jaket model ini adalah terdapat bordiran huruf yang berukuran agak besar di sebelah dada kiri. Selain tidak memiliki hoodie, jaket ini juga tidak memiliki resliting. Sebagai gantinya menggunakan kancing yang mempermanis tampilan jaket.

 

  1. Leather Jacket

Jaket kulit ini biasanya digemari oleh kaum pria. Kebanyakan warnanya tersedia dalam warna gelap seperi hitam dan coklat. Jika bahan bakunya menggunakan kulit binatag asli maka harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Beruntung saat ini terdapat kulit sintetis yang tentu membuat harga jaket kuliat ini tak hanya murah namun kualitasnya juga bagus. Jika mengenakan jaket kulit ini maka penampilanmu terlihat maskulin dan keren. Apalagi buat kamu yang hobi mengendarai motor pastinya akan lebih keren ketika memakai jaket kulit dengan kacamata hitam.

 

  1. Denim Jacket

Jaket denim ini bisa digunakan siapapun baik wanita maupun pria. Kesan casual akan kamu dapatkan ketika memakai jaket denim. Bentuk dari jaket denim ini juga beraneka ragam mulai dari yang long jacket hingga crop jacket. Jika kamu tertarik untuk membuat jaket denim ini maka sesuaikan modelnya dengan kebutuhanmu. Kain denim juga bermacam-macam kualitasnya, mulai dari yang bagus hingga yang jeles semua ada. Jika kamu ingin jaket denimmu awet maka jangan korbankan dengan menggunakan bahan yang low grade.

 

  1. Parka Jacket

Jaket parka ini desainya hampir mirip dengan coat. Bahan pembuatannya pun beraneka ragam mulai dari kanvas, taslan, katun hingga nilon. Masing-masing bahan memiliki karakteristik tersendiri dengan range harga yang berbeda pula.

Jaket ini memiliki model unisex sehingga dapat digunakan baik pria maupun wanita. Ciri khas yang menonjol dari jaket ini adalah modelnya yang berukuran longgar dan panjang di bawah pinggang bahkan ada yang hingga mencapai lutut. Ada beberapa parka yang memakai hoodie namun ada pula yang tidak. jika kamu ingin membuatnya maka bisa disesuakan dengan kebutuhanmu. Jaket parka ini sangat cocok digunakan saat musim penghujan saat ini karena bisa melindungi dari angin, air dan udara dingin.

 

Itu tadi beberapa rekomendasi model jaket yang dapat kamu gunakan untuk membuat jaketmu sendiri di jasa konveksi jaket Abyad Screen Printing. Disana, selain kamu bisa mendapatkan harga yang murah kamu juga bisa mendapatkan kualitas yang oke. Abyad Screen Printing sebagai jasa konveksi murah berkualitas selalu mengutamakan kualitas di atas segalanya. Penggunaan bahan merupakan yang terbaik dari supplier sehingga bisa menghasilkan produk murah dengan kualitas bagus. Abyad Screen Printing juga sudah berpengalaman di bidang ini sejak lama sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas produk yang dikerjakan.

Di Abyad Screen Printing juga minimal produksi hanya 12 pcs. Itu sangat cocok untuk kamu tentunya ketika akan membuat jaket dalam jumlah yang sedikit. Selain itu di Abyad Screen Printing juga bisa menambahkan sablon pada jaketmu. Sehingga jaket yang kamu pesan tersebut memiliki sablon yang bisa menjadi identitas untuk angkatan sekolah maupun komunitasmu. Ketika kamu memesan jaket di Abyad Screen Printing juga tidak perlu khawatir akan proses produksi yang lama. Karena di Abyad Screen Printing kamu akan mendapatkan jaminan pengerjaan produk yang sesuai dengan estimasi waktu yang telah ditentukan. Sehingga tidak ada istilah molor ketika memesan jaket untuk angkatan sekolah, angkatan kuliah, maupun komunitasmu.

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.