Pemilihan Bahan Kaos Yang Tepat Untuk Memulai Brand Baru Kamu!

Heyhey, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Kalau kalian pembaca baru, kenalan dulu ya sama Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan juga jasa sablon, yang pastinya siap banget jadi vendor untuk bisnis clothingan kamu. Banyak pastinya dari kalian pembaca ini bingung untuk memulai brand baru. Mulai dari bahan kaos yang dipilih, pemilihan tinta sablon dan juga pola kaos yang dipilih. Daripada kalian bingung, kabar baik banget nih. Karena Abyad Apparel Pro akan menjelaskan, bahan kaos yang bisa menjadi referensi untuk brand kamu. Yuk, simak aja artikel ini!

Kalau mendengar bahan kaos, pastinya kalian udah hafal banget sama yang namanya cotton, polyester karena memang udah umum banget ada di tag kaos yang biasanya kamu beli. Untuk feelnya juga beda-beda dan pasti ada bahan yang nyaman dan enak, juga bahan yang panas dan bikin gak nyaman banget deh. Nah, sekarang daripada kalian bingung langsung aja yuk simak bahan-bahan yang pastinya bikin kamu jadi lebih paham sama bahan, ya.

  1. Cotton Combed

Bahan cotton combed sudah umum banget ditelinga masyarakat, kenapa? Karena memang bahan ini udah umum banget untuk kaos. Kualitas bahannya adem dan nyaman, cotton combed bisa menjadi pilihan untuk kamu yang mau memulai brand baru. Jenis kain cotton combed juga bisa dibilang maxcell. Ketebalan bahan cotton combed juga sangat bervariasi, ada yang 20s, 24s, 30s dan juga 40s. Semakin kecil angkanya, makan akan semakin tebal bahan tersebut, ya. Terkadang, cotton combed banyak banget variannya. Karena biasanya supplier yang beda-beda pun, bisa jadi bahan cotton combed yang ada pasti feelnya berbeda.

2. Cotton combed softstyle atau cotton premium

Bahan ini recommended admin banget! Di Abyad Apparel Pro, bahan ini jadi primadona loh. Kenapa? Karena bahan ini lembuuut banget. hehehe, terkesan hyperbola sih tapi memang bahan ini tuh lembutnya bukan main lho! Dinamakan cotton combed softstyle atau cotton premium, dikarenakan bahannya kualitas premium banget deh. Varian warna yang cukup banyak juga, menjadikan bahan kaos ini sebagai pilihan brand awal kamu loh. Harganya juga cukup merogoh kocek sedikit dari harga cotton combed, kalian bisa dapet harga cotton softstyle atau cotton premium!

3. Cotton Bamboo

Bahan selanjutnya, ada cotton bamboo. Bahan ini bisa juga jadi pilihan brand awal kamu. Kenapa? Karena bahan ini lemes dan jatuh banget. Cotton bamboo ini juga spesial banget loh. Karena ada serat bamboonya, bahan ini ada antibacterialnya. Jadi, bahan kaos kamu gak gampang bau loh! Keren banget, kan?

Nah, diatas adalah penjelasan tentang beberapa jenis bahan. Masih banyak tipe bahan yang bisa menjadi pilihan kamu, diatas adalah beberapa jenis saja. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam memilih jenis kaos, ya! Kalau masih bingung, langsung aja yuk tanya-tanya ke admin di 081314460770!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.