Posted on

Peluang Bisnis Sablon Kaos

Bisnis sablon kaos

Bisnis sablon kaos merupakan bisnis yang sudah menjamur pada saat sekarang ini, karena dengan bisnis ini Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan modal yang ringan atau kecil tetapi juga bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Bisnis sablon kaos ini sangat cocok bagi siapa saja, karena bisa dilakukan dirumah. Contoh, mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan swasta maupun yang lainnya. Anda bisa saja menjalan kan bisnis sablon kaos ini, dari segi konsep bisnis sablon kaos ini sangat mudah untuk dijalani dan Anda hanya perlu mengetahui hal-hal simpelnya saja, tanpa perlu menguasai semua segi dari dunia bisnis sablon kaos ini.

Bisnis sablon kaos dibedakan menjadi 2 kategori yaitu bisnis sablon manual dan bisnis sablon digital yang menggunakan mesin sablon otomatis. Pada dasarnya kedua ketegori ini memliki keuntungan dan kekurangan masing-masing. Tinggal Anda yang menyikapi dan menyesuaikan diri untuk menjalankan bisnis sablon kaos ini. Bisnis sablon kaos ini sebenarnya tidak mengeluarkan modal yang besar, asal Anda tahu bagaimana untuk memulai bisnis sablon kaos ini dengan baik dan benar. Dalam proses pengerjaannya, sablon secara manual memakan waktu yang lebih lama untuk menyelesaikan pesanan dari konsumen. Sedangkan sablon secara digital bisa mengerjakan pesanan dengan waktu yang relatif lebih cepat.

Bisnis sablon kaos ini cukup menjanjikan, karena sangat mudah dikerjakan dan juga tidak mengeluarkan modal yang besar. Kecuali Anda ingin membuat usaha sablon kaos digital dengan menggunakan mesin. Resiko dari bisnis sablon kaos ini cukup kecil, karena bisa dilakukan dengan cara pre order. Sehingga faktor resiko biaya produksi yang sia-sia tidak terjadi. Biaya produksi yang sia-sia ini menjadi hal yang sangat menakutkan bagi produsen  sablon kaos, hal ini terjadi karena banyaknya pesanan dari konsumen yang tidak sesuai dengan permintaan dari konsumen.

Bagi Anda yang berminat untuk mencoba bisnis sablon kaos ini atau ingin mendalami dunia sablon kaos ini. Anda bisa menghubungi no telepon 801284252561 atau WA dengan no yang sama dan juga invite pin BB 546BAAB9. Terima kasih.

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.