Kaos Stranger Things Yang Hype Abis.

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan jasa sablon, pastinya akan memberikan informasi yang berguna buat kamu yang sudha punya ide untuk mebuat brand kamu sendiri. Nah, pada kesempatan kali ini Abyad Apparel Pro akan memberikan informasi seputar kaos lagi. Yaaaaaay. Kira-kira kaos apa sih yang bakalan Abyad Apparel Pro bahas? Kaos yang dibahas ini pokoknya ngehype banget dari series Netflix. Ya! Stranger things. Kita akan bahas kaos stranger things, loh. Kita bahas dulu yuk series Netflix yang satu ini!

Stranger things adalah serial televisi web fiksi ilmiah, horor dari Amerika Serikat yang dibuat, ditulis, diarahkan, dan diproduksi oleh The Duffer Brothers, serta co-executive yang diproduksi oleh Shawn Levy dan Dan Cohen. Musim pertama, yang dirilis pada bulan Juli 2016, membintangi Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Cara Buono dan Matthew Modine. Noah Schnapp dan Joe Keery sebagai pemeran pendukung. Untuk musim kedua, Schnapp dan Keery dipromosikan menjadi pemain reguler dari serial, bersama dengan tambahan pemain seperti Sadie Sink, Dacre Montgomery, Sean Astin dan Paul Reiser.

Bertempat di kota fiksi Hawkins, Indiana, pada 1980-an, musim pertama berfokus pada penyelidikan tentang hilangnya seorang anak laki-laki di tengah peristiwa supranatural yang terjadi di sekitar kota termasuk penampilan seorang gadis dengan kemampuan psikokinetika yang membantu teman-teman dari anak yang hilang itu. Musim kedua, bertajuk Stranger Things 2, ditetapkan setahun setelah kejadian musim pertama dan berkaitan dengan upaya karakter untuk kembali normal.

Duffer Brothers mengembangkan serial ini sebagai gabungan drama investigasi ditambah dengan unsur supranatural, menetapkan kerangka waktunya pada tahun 1980an dan menciptakan budaya pop pada dekade itu. Beberapa tema dan aspek pengarahan terinspirasi dan secara estetis diinformasikan oleh karya Steven Spielberg, John Carpenter dan Stephen King, termasuk beberapa film, anime dan permainan video.

Musim pertama dirilis di Netflix pada tanggal 15 Juli 2016. Hal ini mendapat pujian untuk karakter, atmosfer, akting, soundtrack, arahan, penulisan dan pengambilan gambar pada film bergenre 1980-an. Serial ini telah menerima beberapa nominasi dan penghargaan industri, termasuk memenangkan Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series pada tahun 2016 dan menerima delapan belas nominasi untuk Penghargaan Primetime Emmy Awards ke-69, termasuk Outstanding Drama Series. Pada tanggal 31 Agustus 2016, Netflix memperbarui serial untuk musim kedua dari sembilan episode yang dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017. Pada bulan Desember 2017, Netflix mengumumkan musim ketiga. Duffer Brothers bermaksud untuk membuat Stranger Things dengan musim keempat atau kelima.

Nah, itu dia penjelasan panjaaaang banget tentang stranger things. Kembali lagi ke kaos tentang stranger things ya. Kaos stranger things adalah satu dari banyak kaos yang pernah di produksi di Abyad Apparel Pro loh. Bagi kalian yang penasaran gimana kaosnya, yuk lihat gambar dibawah ini!

stranger things

Gimana? Bagus, kan? Nah, kamu bisa kok bikin brand kamu sendiri dari karakter favorite atau bahkan film favorite kamu loh! Gimana sih caranya? Gampang banget! Kamu tinggal kirim desain sendiri dari film atau apapun itu, nah nanti tinggal buat deh! Gampang banget, kan? Kalau masih bingung, yuk tanya aja CS Fast Response kami di 081314460770 atau bisa langsung datang ke

Komp. Ruko Prima Indah, Jl. Cirendeu Raya No.12A, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Google map: Bit.ly/kunjungiabyadap

-+ 5 – 10 menit dr stasiun Lebak Bulus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.