Modisnya Ibu Hamil dengan Balutan Kaos Distro

Terlihat modis bukan hanya dimiliki oleh kaum hawa yang masih gadis. Wanita hamil pun bisa tampil modis dan kece walaupun dengan ukuran tubuh yang semakin bertambah. Dulu wanita hamil identik dengan memakai daster, pakaian yang longgar tanpa bentuk, dan bermotif standar.  Kini sedang trend baju hamil yang lebih stylish dan dinamis dalam arus fashion yang sedang nge-trend. Perihal kaos, kaos masih menjadi primadona dan barang wajib yang masuk dalam pilihan ootd keseharian. Kaos bisa dipakai oleh semua genre dan usia, termasuk wanita yang tengah berbadan dua. Simak berikut rekomendasi setelan  wanita hamil agar nyaman dan terlihat modis;

  1. Kaos oversized dengan celana hamil

Pada dasarnya tidak ada panduan khusus mengenai pemilihan bahan seperti apa yang dianjurkan untuk wanita hamil. Semua kembali ke rasa nyaman masing – masing ibu hamil. Namun mengenai ukuran agar nyaman dan tampil modis harus dipertimbangkan sebelum membeli baju untuk ibu hamil. Kaos oversized bisa menjadi pilihan untuk outfit ibu hamil yang ingin tampil seperti anak muda dengan kaos motif garis – garis vertikal dan celana hamil yang lentur dan nyaman. Ditambah aksesoris sandal flat menunjang ke-kece-an dan kenyaman ketika jalan mengelilingi mall atau sekedar jalan – jalan sore keliling kompleks.

  • Striped Dress (dress berbahan kaos)

Keperluan menjelang persalinan menyita anggaran rumah tangga, pastinya keperluan bayi menjadi prioritas para ibu hamil. Berhemat  dengan cara mencari pakaian hamil yang juga dapat dipakai untuk menyusui menjadi cara paling efektif. Tidak semua baju bumil bisa digunakan untuk menyusui sehingga para ibu harus memilih dengan cermat dalam membeli baju saat hamil. Salah satu contoh seperti striped dress berbahan kaos dengan middle parting. Dress ini memberi ruang ekstra pada bagian perut sehingga bisa digunakan hingga hamil besar. Biasanya dress ini dilengkapi kancing bagian dada sehingga bisa digunakan sampai masa menyusui.

  • Kaos warna gelap dengan rok panjang plisket

Warna gelap memberikan kesan langsing terhadap pemakainya. Ibu hamil biasanya tidak pede dengan ukuran tubuhnya yang semakin melar seiring bertambahnya usia kehamilan. Kaos warna gelar pun lebih mudah dipadupadakan dengan warna lain. Kaos yang berbahan katun membuat ibu hamil lebih nyaman daripada kaos longgar. Dalam dunia fashion agar terlihat lebih fashionable maka ketika atasannya pas badan, bawahannya lebih longgar atau sebaliknya. Pilihan rok panjang plisket pun harus longgar dan membuat nyaman ketika digunakan untuk duduk.

  • Setelan daleman kaos polos dengan cardigan

Cardigan menjadi pilihan yang dapat membuat ibu hamil merasa lebih fleksibel karena bagian depannya yang tanpa kancing serta lebih bisa menutupi lekuk tubuh. Ibu hamil bisa mencoba cardigan berbahan wol yang menghangatkan tubuh. Untuk ibu hamil yang berhijab tapi ingin tampil kekinian bisa memadupadankan dengan bawahan celana kulot bermotif garis vertical agar lebih jenjang, atau dengan celana joger. Outfit ini bisa digunakan saat arisan bersama temen – temen atau jalan – jalan ke pantai.

  • Outer dengan celana tartan pants

Tampilan formal namun tetep terlihat kasual mengguanakan kaos distro polosan bisa memasangkan dengan outer motif kotak – kotak dengan tartan pants. Outer pasti membutuhkan daleman seperti kaos atau kemeja. Karena kaos pas badan dinilai lebih nyaman digunakan ketika hamil, asal bahannya katun premium yang mudah menyerap keringat.  Untuk ibu hamil yang masih kerja kantoran outfit ini bisa menjadi  rekomendasi saat pergi menghadiri rapat penting dengan kolega.

Diatas adalah sedikut ulasan dari kami, terkaid trend jaket yang sering ditemui sehari-hari, bila kamu ingin mempunyai jaket-jaket tersebut atau ingin memesannya bisa sekali untuk mempercayakan pada kami, Abyad Apparel Pro, dan silakan untuk membuka galeri kami. Jika tertarik untuk memesan caranya sangat gampang banget tinggal hubungi melalui SMS/WA di 085283830660

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.