Mengenal Teknik Jahit Manual dan Mesin

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan juga jasa sablon yang pastinya akan memberikan informasi yang menarik banget buat kamu yang sedang ingin mendalami dunia jasa konveksi dan juga yang ingin memiliki brand baru. Pada kesempatan kali ini, Abyad Apparel Pro akan menjelaskan tentang jahit, loh. Hal yang akan kita bahas kali ini adalah Teknik jahit. Teknik jahit yang dibahas kali ini adalah Teknik jahit manual dan Teknik jahit mesin. Kira-kira itu teknik jahit seperti apa, ya? Yuk simak artikelnya!

Kalau mendengar Teknik jahit atau menjahit pastinya kalian sendiri udah tau dong, ya? Teknik jahit atau jahit adalah suatu kegiatan yang biasanya dimiliki oleh para ahli. Menjahit sendiri memang diperlukan ketelitian dan kesabaran khusus sebab ini berhubungan dengan salah satu seni juga. Orang-orang banyak mengenal kalau menjahit itu adalah tugas perempuan, statement tersebut sebenarnya tidak salah kok tapi di era-era atau jama sekarang ini mulai banyak loh penjahit laki-laki yang pastinya gak kalah deh hasil jahitannya sama hasil jahitan perempuan. Teknik jahit sendiri sudah dikenal sejak lama. Setelah mengetahui jahit, pastinya kalian sudah tau beberapa Teknik jahit kan ya? Teknik jahit itu udah banyak banget loh. Seperti yang kita kenal, Teknik jahit itu ada Teknik jahit manual dan juga Teknik jahit mesin. Untuk Teknik jahit manual itu sudah umum banget, Teknik jahit ini biasanya dikerjakan dengan tangan orang langsung loh. Biasanya jahit ini dikenal untuk rajut, jahit kancing,jahit resleting atau jahit yang simpel-simpel. Kedua ada Teknik jahit menggunakan mesin. Teknik jahit menggunakan mesin ini udah mulai banyak banget tersebar selayaknya jasa konveksi yang mulai bertebaran dimana-mana. Bukan hanya konveksi, tapi garment juga menggunakan mesin jahit sebagai alat penting membuat kaos-kaosnya loh.

Gimana? Udah tau kan sekarang Teknik jahit itu seperti apa? Sebenarnya ini udah umum banget dilihat di masyarakat loh. Bahkan masyarakat sendiir pun pasti sudah mengetahui langsung Teknik jahit itu sendiri. Nah, buat kamu yang sudah ada ide untuk membuat brand tapi bingung untuk mencari jasa konveksinya karena tidak ada mesin jahit, Abyad Apparel Pro bisa menjadi pilihan kalian loh! Abyad Apparel Pro dikerjakan langsung oleh SDM yang berpengalaman pada bidangnya selama bertahun-tahun sehingga hasil jahitan pasti rapi, bagus dan juga berkualitas. Abyad Apparel Pro bukan yang terbaik tapi Abyad Apparel Pro pastinya akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kamu, calon customer Abyad Apparel Pro. Kalau ada pertanyaan, bsia langsung kontak kami di 081311460770 atau juga bisa langsung datang ke workshop kami di

Komp. Ruko Prima Indah, Jl. Cirendeu Raya No.12A, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Google map: Bit.ly/kunjungiabyadap

-+ 5 – 10 menit dr stasiun Lebak Bulus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.