Mengenal Stranger Things, Dan Merchandisenya.

Teknologi bukan hanya memodernkan manusia, tetapi dengan teknologi dapat mendorong kreatifitas pembuatan film serta pernak – pernik dalam promosi film. Anak millennial pasti tak asing dengan aplikasi nonton film mini series, salah satu film yang digadrungi kaum penikmat netflik adalah Stanger Things.  Serial original Netflik bergenre drama, supranatural dan fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2016 telah menjadi tontonan yang digemari oleh pemirsa setia Netflik. Terbukti dengan penghargaan yang diraih seperti Golden Globe, Emmy Awards dan AFI Award. Serial ini memiliki 3 serial, serial ketiga rilis Juli 2019.

Tahun 1980-an menjadi latar film Stranger Things bercerita mengenai kehidupan sebuah kota kecil yang tenang, namun semua berubah ketika seorang anak kecil bernama Will Byers tiba – tiba menghilang secar misterius. Polisi beserta keluarga dan temannya pun berusaha mencari keberadaan Will. Tak disangka hal tidak terduga pun terjadi. Ternyata kota mereka menyimpan segudang misteri apalagi dengan kemunculan seorang anak perempuan bernama Eleven yang tak disangka memiliki kekuatan supranatural.

Keunikan serial ini adalah percampuran beberapa tema populer yang berhasil diramu dengan baik. Di satu episode kadang kita merasa bahwa Stranger Things merupakan serial petualangan sci-fi ala Alien, namun di waktu yang lain kita akan dibawa merasakan nuansa horor supranatural ala The Poltergeist, atau pertunjukan konspirasi sains ala X-Files. Bahkan tak jarang kita serasa menonton film remaja dengan unsur drama nan ringan. Selain itu film yang dikemas secara epic membuat penasaran yang menonton, tentunya memiliki pesan moral yang disampaikan secara eksplisit oleh Matt Duffer sebagai kreator serial ini.  Pembelajaran tentang pentingnya berkata jujur, pasalnya kalau kita jujur pasti dijauhin temen – temen karena bohong menjadi cara mengelabuhi orang guna mendapatkan yang menjadi kepentingan kita. Manusia cenderung menutupi sesuatu, sehingga terkadang hal ini akan menimbulkan masalah yang lebih berat dan lebih rumit lagi. Dalam serial ini, Eleven berbohong kepada temen – temennya untuk melindungi mereka semua. Tetapi kejujuran El malah membuat dirinya dikucilkan oleh temen – temennya. Meskipun bermaksud baik, berbohong tetaplah perbuatan tidak baik yang hanya akan menyakiti perasaan orang lain.

Selain pesan untuk berbuat jujur sepahit apapun kita harus berkata jujur. Pesan lain yang tersirat dalam bahwa orang memiliki kesempatan untuk berubah menjadi orang yang lebih baik. Jadi, jangan pernah menghakimi masalalu orang lain. Seperti halnya Steve yang pada awalnya hanya seorang remaja tak tau aturan yang sering menghina dan membully orang lain, dapat berubah menjadi pribadi berani dan rela mempertaruhkan nyawanya demi menolong orang lain. Begitu juga Nancy, gadis remaja yang egois kemudian berubah menjadi Nancy yang mandiri dan tak kenal takut.

Brand – brand fashion dunia mengkreasikan produknya dengan merilis koleksi khusus Stranger Things, mereka melihat banyaknya pengemar film ini menjadi alasan brand fashion dunia memproduksi kaos bergambar pernak pernik dalam film seperti logo Hawskins , tulisan stangers things dengan berbagai font. Brand papan atas misalnya Nike, Levi’s, H & M turut andil dalam menyambut euphoria fans fanatik stranger things. Misalnya Levi’s meluncurkan jumper bertuliskan “Stranger Things”, serta kaus khusus yang bakal dipakai oleh Dustin dan Eleven pada serial ketiga yang tayang di Netflik.  Netflik bekerjasama dengan brand fashion untuk mempromosikan film ini.

Untuk pengemar Strangers Thing  ingin membuat kaos dengan tulisan judul film serial Netflik terepic ini bisa memesan kaos bersablon tulisan StrangersThings dengan kreasi sesuai karakter kalian dengan harga yang terjangkau. .  Jika tertarik untuk meng-custum kaos Strangers Things dengan model dan warna yang menarik bisa memesan sama kami, Abyad Apparel Pro, caranya mudah banget, cukup menghubungi kami melalui SMS/WA di SMS/WA di 085283830660

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.