Mengenal Lebih Dalam Tentang Teknik Sablon Discharge

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan juga jasa sablon. Abyad Apparel Pro pastinya akan memberikan informasi yang menarik banget buat kamu yang sedang ingin memliki brand baru atau yang memang ingin terjun ke dunia jasa konveksi. Pada kesempatan kali ini, Abyad Apparel Pro akan memberikan informasi yang menarik seputar sablon, loh. Sablon yang akan kita bahas adalah sablon discharge. Yuk simak artikelnya dibawah ini biar lebih tau!

Setelah mendengar sablon pastinya kalian udah tau banget dong dengan Teknik atau kegiatan yang berhubungan dengan tinta, kaos dan segala jenis bahan. Teknik sablon pada sekarang ini udah banyak banget loh. Namun yang kita kenal itu ada 2 teknik sablon, yaitu Teknik sablon manual dan DTG ( Direct To Garment ). Karena Abyad Apparel Pro lebih ke sablon manual, jadi kita akan bahas sablon manual lebih dalam ya! Sesuai judul artikelnya, kita akan mengenal lebih dalam tentang sablon discharge ini.

Sablon discharge adalah salah satu dari Teknik sablon manual yang memiliki karakteristik yang unik banget, sablon discharge ini karakternya ikut ke bahan karena dia menyerap ke bahan loh. Yang bikin lebih unik, kalau bahan di Tarik, sablon discharge terlihat pecah namun jika dikembalikan lagi bahannya maka sablon discharge ini akan kembali seperti semula loh. Untuk karakter tinta ini juga harus hati-hati banget, karena kalau kelamaan gak dipakai aja bisa basil oh tintanya! Basi gimana sih, kak? Basinya dalam artian ya memang sudah tidak bisa dipakai, tidak mau menempel dan tidak akan tercampur sempurna. Untuk sablon discharge ini juga butuh kaos yang khusus loh. Kaos yang bisa digunakan sablon discharge biasanya cotton combed dan reactive. Kenapa? Karena cotton combed reactive ini dapat menerima cairan kimia sablon discharge sehingga warnanya bisa keluar dan hasilnya sesuai. Keren banget gak, sih? Di Abyad Apparel Pro kalian juga bisa loh memilih sablon discharge sebagai sablon pilihan! Penasaran dengan hasil sablon discharge di Abyad Apparel Pro? Yuk lihat gambarnya dibawah ini!

Gimana? Keren-keren, kan? Sablon discharge ini juga hanya bisa digunakan pada bahan kaos yang gelap, ya. Oleh karena itu sablon discharge termasuk sablon yang unik. Kalau ada pertanyaan kalian bisa lansgung kontak CS fast response kami di 081314460770 atau bisa juga mengunjungi langsung workshop kami di

Komp. Ruko Prima Indah, Jl. Cirendeu Raya No.12A, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Google map: Bit.ly/kunjungiabyadap

-+ 5 – 10 menit dr stasiun Lebak Bulus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.