Mengenal Bahan Kaos Full Cotton Dan Mix Cotton

Heyhey, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Udah lama banget ya Abyad Apparel Pro gak update artikel. Tapi, kali ini Abyad Apparel Pro akan update lagi looh. Kalian yang belum tau Abyad Apparel Pro, kita kenalan dulu, yuk! Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan juga jasa sablon yang pastinya akan memberikan informasi yang menarik banget buat kamu yang sudah ada ide ingin memiliki brand local atau bahkan jasa konveksinya itu sendiri. Nah, pada kesempatan kali ini Abyad Apparel Pro akan memberikan informasi yang menarik banget buat kamu yang memang sudah ada ide untuk membuat brand baru loh. Terlebih brand kaos. Biar gak salah, yuk baca artikel kali ini yang akan memberikan informasi tentang bahan kaos!

Kalau mendengar kaos, kalian pasti udah tau banget kan sama benda yang satu ini? Salah satu kebutuhan primer atau kebutuhan utama karena termasuk sandang dan pakaian, kaos sendiri berfungsi untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari atau melindungi bagian-bagian tubuh yang harus dilindungi. Kaos sendiri sudah banyak banget loh tersebar dimana-mana dan juga sudah banyak banget produsen kaos dari berbagai dunia, dari yang sudah ada nama brand yang besar namun ada juga yang dari brand pemula. Kalau membahas tentang kaos pastinya gak jauh deh sama dengan yang Namanya bahan kaos. Bahan kaos atau material kaos umumnya itu full cotton atau full kapas loh. Bahan kaos yang dibuat dari full kapas ini bisa dibilang adeeeem banget, ditambah dengan serat-serat kain yang rapat, sehingga kaos full cotton atau full katun ini menjadi bahan umum untuk pembuatan kaos. Namun, jaman itu makin berkembang loh. Pada era ini, sudah banyak banget jenis-jenis bahan kaos yang tersebar di seluruh bagian dunia.

Kalau kalian main ke pusat perbelanjaan besar, pastinya kalian akan menemukan produk-produk retail atau fashion yang menjual kaos juga kan? Pernah gak sih kalian liat di hang tag kaos dari brand-brand ternama yang menggunakan material bahannya bukan 100% cotton tapi ada campurannya? Semisalnya 60% cotton, 40% polyester dan juga sebagainya. Lalu apakah itu sebenarnya bisa dibilang tidak bagus? Eits, enggak juga kok! Meskipun ada campuran-campuran dari beberapa bahan pun, pastinya pabrik kaos besar itu udah menghitung secara matang bagaimana agak kaos juga dibuat tetap nyaman kok.

Mungkin kalian sekilas terpikir, gimana sih cara membedakan bahan yang full cotton dan juga bahan campuran atau mix cotton? Voila! Mudah banget loh caranya. Abyad Apparel Pro akan bahas nih tentang rasa penasaran kalian. Untuk melihat bagaimana bahan tersebut full cotton atau mix cotton itu cukup mudah, kalian hanya perlu mengambil potongan bahan tersebut lalu dibakar ujungnya. Loh, kok dibakar? Ya! Karena ini kunci dari uji coba yang akan mendapatkan hasil dari rasa penasaran kalian. Semisalnya ujung bahan full cotton dibakar, maka bahan tersebut langsung habis atau benar-benar tidak tersisa loh. Seperti contoh kapas yang dibakar maka akan langsung lenyap tak bersisa. Beda lagi dengan bahan mix cotton nih. Kalau misalnya ujung bahan ini dibakar, maka ujungnya tidak akan lenyap atau habis tapi masih menyisakan bekas pembakaran yang bisa dibilang seperti plastik, lho. Tapi kalau itu ada campuran polyesternya, ya!

Nah, gimana? Sudah cukup jelas kan untuk artikel kali ini? Artikel kali ini oastinya bermanfaat banget buat kamu yang baru ingin punya brand dan jasa konveksi agar tidak salah pilih bahan. Namun, bahan campuran pun itdak bisa dibilang tidak bagus loh. Yang membedakan hanya fill cotton dan ada campurannya aja kok. Pastinya walaupun ada campurannya tetap terasa seperti full cotton. Cukup dulu artikel kali ini, ya! Kalau kalian mau tanya-tanya tentang jahit kaos mudah banget, kalian bisa hubungi CS Fast response kami di 081314460770 atau juga bisa langsung datang ke workshop kita di

Komp. Ruko Prima Indah, Jl. Cirendeu Raya No.12A, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Google map: Bit.ly/kunjungiabyadap

-+ 5 – 10 menit dr stasiun Lebak Bulus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.