Mengenal Bahan Bahan Yang DIpakai Kaos Field Trip

 

Halo, pembaca. Balik lagi dengan Abyad Apparel Pro yang kali ini akan membahas tentang kaos field trip, kaos field trip? Apasih itu? Kaos ini sebenarnya sudah sangat umum loh bagi kalian yang suka wisata entah dari sekolah, kampus, komunitas dll. Pasti kalian pernah memakai kaos yang samaan dengan yang lainnya, kan? Nah, itu disebut dengan kaos field trip.

Pada kesempatan kali ini, Abyad Apparel Pro akan menjelaskan bahan-bahan apa ajasih yang biasanya digunakan untuk kaos field trip dan juga bahan apa aja yang cocok untuk digunakan saat field trip. Simak terus artikel ini ya!

Field trip, dari namanya kita sudah tau kalau ini adalah kegiatan wisata. Menurut Wikipedia sendiri field trip adalah Wisata pendidikan, bisa juga disebut sebagai anjangkarya adalah suatu kegiatan atau perjalanan yang dilakukan untuk rekreasi atau liburan dan juga terdapat aktivitas edukasi atau pendidikan didalamnya. Ada banyak kegiatan wisata edukasi yang bisa di lakukan khususnya bagi anak-anak yang masih membutuh pembelajaran akan dunia luar

sedangkan penjelasan secara mendalam Wisata Edukasi adalah suatu perjalanan wisata yang memiliki nilai tambah edukasi, tidak sekedar berwisata, tetapi juga memiliki tujuan untuk menambah nilai-nilai edukasi atau pendidikan bagi wisatawan. Wisata edukasi sebuah kegiatan yang umumnya dilakukan oleh institusi pendidikan, seperti sekolah-sekolah maupun institusi pendidikan lainnnya

Wisata edukasi atau wisata pendidikan bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan dan kreatifitas peserta kegiatan wisata. Biasanya tujuan wisata edukasi adalah tempat-tempat yang memiliki nilai tambah sebagai sebuah area wisata, seperti kawasan perkebunan, kebun binatang, tempat penangkaran hewan langka, pusat-pusat penelitian dan lain sebagainya.

Kurang lebih, field trip bertujuan untuk perjalanan wisata edukasi dimana dari perjalanan tersebut akan mendapatkan ilmu. Biasanya field trip akan mengunjungi tempat wisata dengan banyak sejarah, cerita dll.

Nah, setelah mengetahui apa maksud dari field trip sendiri. Kali ini kita lanjut ke pembahasan berikutnya tentang bahan-bahan apa ajasih yang dipakai untuk membuat kaos field trip? Dari tingkatannya, bagus bahan yang mana? Daripada penasaran, simak terus artikel ini ya!

Cotton Combed.

Adakah dari kalian yang tau jenis bahan satu ini? Mungkin bagi kalian yang belum tau, cotton combed adalah bahan kaos yang menggunakan 100% kapas. Bahan yang satu ini super duper ademnya, gimana enggak? Bahan ini murni kapas! Biasanya, kaos dari bahan yang satu ini menjadi pilihan karena memang dasarnya bahan yang adem juga membuat field trip lebih nyaman karena bahan kaos ini daya serap keringatnya cukup tinggi membuat perjalanan kalian bakalan lebih nyaman deh! Eits, ada kualitas ada harga juga dong. Kaos dari cotton combed ini harganya sedikit lebih mahal daripada bahan lainnya.

Cotton Carded.

Loh, loh apa bedanya sih sama cotton combed? Ada perbedaan sedikit! Cotton carded kualitasnya dibawah cotton combed tapi jangan salah, cotton carded juga mengunakan 100% kapas murni loh! Walaupun kualitasnya dibawah cotton combed tapi engga menutup kemungkinan kaos field trip dari bahan ini enggak menjadi pilihan. Bahan in cocok dijadikan pilihan kalian yang ingin harga dibawah cotton combed dengan kualitas yang tidak terlalu jauh dari cotton combed. Eits, jangan salah. Cotton carded juga mampu menyerap keringat dengan baik loh.

Polyester

Mungkin banyak dari kalian enggak tau bahan satu ini, tapi jangan salah loh kalau bahan satu ini bahan yang paling sering digunakan banyak orang buat kaos field trip. Kok bisa? Bisa dong! harganya yang relatif murah membuat bahan ini menjadi pilihan. Keuntungannya kurang lebih hanya begitu, namun sebenarnya bahan yang satu ini cukup panas dan tidak menyerap keringat. Bagi kalian yang memang mengincar harga murah, polyester bisa menjadi pilihan.

Nah, tiga diatas adalah bahan-bahan yang sering dipakai dalam pembuatan kaos field trip. Sebenarnya masih banyak bahan yang lain namun diatas adalah yang memang sering digunakan.

Setelah membaca artikel ini mungkin kalian tertarik membuat kaos field trip? Abyad Apparel Pro melayani jasa pembuatan kaos field trip. Dengan bahan-bahan yang berkualitas membuat produk yang dihasilkan memiliki mutu yang tinggi. Jika ada pertanyaan bisa langsung menghubungi 085283830660 atau bisa kunjungi workshop kami langsung ke alamat: JL. CIREUNDEU INDAH III Gang Musholla NO 62A RT 1 RW 3, Ciputat Timur, Pisangan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.