Langkah Paling Mudah Memulai Usaha Sablon Kaos yang Terbaik

memulai usaha sablon kaos

Bayangkan saja ketika Anda menjadi juragan sablon kaos manual dan rasakan saja ketika Anda sukses mencapai target-target yang sudah capai menjadi berwirausaha di bidang sablon baju. Nah di artikel ini kami mengulas kiat-kiat memulai usaha sablon yang Insya Allah Anda menjadi sukses mencapai target dan bisa bermanfaat bagi orang lain. Untuk membuka usaha sablon kaos memang sih perlu modal misalkan saja Anda mengeluarkan modal untuk memesan peralatan sablon yang menunjang pekerjaan Anda, seperti:

  1. Screen Sablon

Tahukah Anda kalau alat ini memang peralatan sablon yang wajib dan memang di perlukan, screen ini memang berukuran 30x40cm, 20×30 cm, selain itu ada juga tipe-tipenya dari T48, T54, T61,T77, T90 dan seterusnya.

  1. Obat Afdruk

Obat ini memang di perlukan untuk membuat film jadinya para tukang sablon biasanya menggunakan obat ini.

  1. Tinta Sablon

Pastinya kalau enggak ada tinta sama saja tidak bisa sama sekali sablon hehehe ^—^, tahukah Anda kalau tinta sablon ada 2 jenis antara lain tinta yang berbasis air/Waterbase dan satu lagi berbasis minyak / Solvenbase.

  1. Rakel

Seperti apa fungsi alat ini? Memang untuk mendorong cat/tinta dan menekan cat/tinta dari screen sablon biar menempel pada objek media, jadinya peralatan rakel ini memang penting sekali.

  1. Meja Afdruk Sablon

Terdiri dari lampu neon , atau bohlam sebagai sumber cahaya untuk kita melakukan penyinaran film sablon. Anggaplah alat ini sebagai pendukung mengerjakan sablon kaos manual yang terbaik.

  1. Penghapus Cair / Soda api dan Kaporit

Fungsi cairan ini memang membersihkan atau menghapus screen

  1. Meja Sablon, Papan Kaos dan Lem Kayu.

  2. Minyak Tanah/Makan

  3. Gleserin – Pelicin / pengencer ketika menyablon.

  4. Alat Semprot dan Hairdryer

Belum lagi Anda meng-hire karyawan yang jago sablon, biaya tak terduga lainnya. Mendingan Anda bekerja sama dengan kami saja karena kami memiliki perlengkapan sablon manual yang lengkap jadinya Anda tinggal nerima hasil ‘beres’ saja. Tempat workshop kami di JL. CIRENDEU INDAH III Gang Musholla NO 62A RT 1 RW 3, Ciputat Timur, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419 dan kalau Anda ingin pesan sampel hasil kerjaan kami boleh, kalau Anda ingin datang tempat workshop kami silahkan saja dan Anda mau pesan boleh banget ^—^. Yuk SMS/WA/telepon di 085283830660 / 085715172960.

memulai usaha sablon kaos manual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.