MAU TAMPIL CANTIK & KEREN DENGAN CELANA JEANS? YUK KENALI 5 JENIS CELANA JEANS WANITA BERIKUT INI

Halo, Readers! Celana jeans adalah celana yang dimiliki oleh sejuta umat manusia, yang selalu bisa diandalkan dalam berpenampilan. Pasti di lemarimu juga terdapat celana jeans kan? Yaa.. Nggak heran sih kenapa banyak orang yang suka memakai celana jeans untuk pakaian sehari-hari, karena dengan celana jeans penampilanmu dijamin nggak akan pernah salah deh.. Simple, tapi bisa jadi keren banget kalau kamu pintar dalam memadukan dengan fashion item lainnya. Pokoknya celana jeans bisa menjadi salah sau fashion item andalan karena bisa dibilang sebagai outfit paling aman untuk dipakai. Nah.. buat para cewek-cewek nih, kira-kira celana jeans jenis apa ya yang cocok untuk kamu, dan bisa bikin penampilanmu lebih menarik? Simak 5 jenis celana jeans berikut ini:

  • Boyfriend Jeans
boyfriend jeans

Boyfriend Jeans merupakan salah satu celana jeans yang digemari oleh banyak permpuan nih.. Kenapa? Karena, ukurannya yang sedikit longgar nampak terlihat cocok jika dipakai oleh siapa pun, tanpa mempertimbangkan bentuk badan. Kalau kamu mau tampil simple dengan gaya yang terlihat santai, celana ini sangat direkomendasikan untuk kamu.

  • Skinny Jeans

Dari namanya aja, sudah pasti paham dong model celana yang satu ini seperti apa? Yap, benar! Skinny jeans ini modelnya slim fit, sehingga bisa memperjelas bentuk kakimu. Skinny Jeans umumnya banyak dipakai dengan para perempuan yang punya bentuk tubuh tinggi dan langsing, tapi nggak jarang juga kok perempuan berbentuk tubuh mungil suka dan cocok dengan Skinny Jeans. Celana ini juga sangat mudah dipadu padankan dengan fashion item lainnya. Kalau kamu pasangkan dengan kemeja, penampilanmu akan memberi kesan yang cukup rapih.

  • Flared Jeans

Celana Flared Jeans ini modelnya persis dengan celana cutbray. Kalian pasti sudah familiar dong dengan celana cutbray? Celana yang menjadi trend di era 90an, ternyata masih sangat oke jika dipakai di masa kini lho! Potongan model celana yang melebar dari lutut hingga mendekati mata kaki ini juga banyak digemari, dan bisa membingkai bentuk kaki mampak lebih jenjang. Celana ini juga cocok banget dipakai buat para perempuan yang punya badan tinggi dan agak berisi.

  • High Waist Jeans
high waist jeans

Khusus untuk para perempuan yang suka memperlihatkan lekuk tubuhnya dalam berpenampilan, celana yang satu ini sangat cocok untuk kamu. High Waist Jeans sama seperti jeans lainnya yang cocok dipadukan dengan fashion item lainnya kok.. Biasanya, celana ini dipadukan dengan atasan Crop Top, atau baju yang sengaja dimasukan ke dalam celana. Dengan demikian, lekuk tubuh bagian pinggulmu akan on point ketika memakai celana ini.

  • Cullote Jeans
Cullote Jeans

Kebalikan dari jenis celana jeans sebelumnya, Cullote Jeans ini sangat cocok untuk kamu yang justru tidak suka memperlihatkan lekuk tubuh dalam berpenampilan. Karena modelnya yang longgar, sehingga banyak juga digemari oleh para hijabers untuk dijadikan daily outfit. Meski modelnya longgar celana ini tetap terlihat keren dan kekinian kok. Umumnya, celana ini lebih sering dikenakan oleh perempuan yang badannya tinggi. Tapi, kalau kamu nggak ngerasa tinggi, tenang aja.. selama cocok di kamu, dan kamu percaya diri memakai Cullote Jeans nggak kalah oke juga kok.

Jadi,  5 jenis celana jeans ini merupakan jenis-jenis celana yang umumnya dijadikan pilihan untuk daily outfit para perempuan. Kira-kira, kamu lebih sering atau lebih suka pakai celana jeans jenis apa? Atau suka dengan kelima-limanya? Kalau kamu suka, dan mau menambah koleksi celana jeans lainnya kamu bisa dapatkan di Abyad Apparel Pro lho! Coba cek deh koleksi-koleksi dari Abyad Apparel Pro, atau sesekali mampir ke offline storenya juga boleh kok, ada di daerah Cirendeu, Tangerang Selatan. Biasanya di sini kami menerima orderan dalam jumlah tertentu, at least 1 lusin. Kalau kamu tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa hubungi Admin via SMS atau WhatsApp 081314460770.