Masker Kain Cotton Yang Sedang Naik Daun

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan juga jasa sablon, pastinya Abyad Apparel Pro akan memberikan infomrasi yang menarik banget buat kamu yang sudah ada ide untuk membuat brand baru atau bahkan ingin terjun ke dunia konveksi.

Dunia, pada sekarang ini sedang digembarkan oleh pandemic virus. Virus yang kita kenal sangat banyak sekali, tapi saat in virus COVID-19 adalah virus yang berasal dari Wuhan, China. Virus ini bisa menyebar sangat cepat melalui saluran pernafasan dan juga mata. Oleh karena penularannya lewat saluran pernafasan, maka sangat amat dianjurkan untuk menggunakan masker sebagai alat pelindung diri. Masker yang kita kenal itu umumnya ada masker bedah yang berwarna hijau atau bahkan warna-warna lain, dilengkapi juga dengan filter sehingga mampu menyaring semua virus dan bakteri. Yang kedua ada masker N95 atau masker yang biasanya berwarna putih dan juga menggunakan filter yang efektif untuk menyaring segala jenis bakteri dan virus. Tapi, karena pada saat ini masker bedah dan masker N95 itu langka dan bahkan tenaga medis kekurangan, disini ada pergerakan pengusaha konveksi yang akhirnya membuat masker kain sesuai dengan standar Universitas Cambridge. Masker kain pada saat ini bisa dibilang popular dan juga bisa dibilang sedang naik daun, karena masker kain bisa menjadi pilihan disaat pandemic seperti sekarang ini. Sudah banyak sekali jenis masker kain yang berterbaran dimana0mana dan dijual, ada yang menggunakan bahan cotton, bahan drill, bahkan bahan scuba pun ada.

Yang akan kita bahas kali ini adalah masker cotton. Masker cotton adalah 1 dari segala jenis bahan masker kain yang ada, masker ini menggunakan bahan yang sama seperti kaos. Kalian pasti bisa merasakan gimana ademnya masker ini, kan? Bukan hanya itu, masker kain juga sudah mulai banyak yang mengkreasikannya dengan gambar-gambar unik sehinggga menambah daya jual. Namun, yang polos pun masih menjadi pilihan, loh. Karena walaupun polos tapi masih terlihat lebih mewah. Masker kain cotton biasanya ditambahkan filter lagi seperti masker bedah, namun jika tidak ada sekarang ada solusinya. Karena masker kain cotton sekarang ini dibuat ada sela-sela yang bisa diselipkan tissue loh! Jadi bisa efektif juga untuk menyaring virus dan bakteri.

Penasaran seperti apa? Yuk, mendingan langsung hubungi admin di 081314460770 atau bisa juga langsung cek tokopedia masker kain Abyad, ya!  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.