Sudahkah Anda Tahu Macam-Macam Sablon Kaos yang Berkualitas Premium?

JASA SABLON MANUAL

Sebelum Anda memesan jasa sablon kaos, sebaiknya Anda pahami terlebih dahulu tentang dunia sablon manual yah!. Seperti proses sablon, kriteria tinta sablon yang benar-benar bagus jenisnya apa sehingga Anda memutuskan pesan jasa sablon kaos manula yang mana dan tentunya terbaik!. Yang Anda harus ketahui yaitu untuk melakukan sablon itu mesti ada desain seperti gambar maupun tulisan lalu lewati tahapan proses sablon manual sehingga jadi kaos yang sudah ada gambar/tulisan menarik dan Anda pun puas dengan jasa sablon kaos tertentu. Memang banyak sih jasa ini, sebaiknya Anda memesan di ABYAD APPAREL PRO saja!. Kembali lagi ke pembahasan dunia sablon kaos manual. Di artikel ini kami mengulas macam-macam sablon kaos yang dilakukan secara manual, kenapa harus manual? Bagi kami ada 4 kelebihan yaitu:

  • Urusan hasil sablon sih terbaik atau warna yang dihasilkan sablon manual itu lebih awet, lalu tidak cepat pudar, dan selalu menempel kuat.
  • Kualitas yang bagus.
  • Variasnyanya banyak, yang berarti tinta sablon kaos manual ada beragam tipenya.
  • Cocok di beragam jenis bahan kaos.

Di bawah ini kami ingin berbagi soal jenis sablon yang cocok dilakukan pada manual, simak saja biar Anda makin tahu dan pastinya tidak salah memesan jasa sablon kaos tertentu:

  1. Sablon Plastisol

Jenis sablon ini merupakan oil-based/minyak, yang memiliki karakter yang tebal dan berasa ada unsur karet-nya. Kabar baiknnya tipe sablon ini awet, pastinya tahan lama. dan urusan hasil pada gambar di kaos tajam dan detail. Kabar buruknya tidak boleh kena suhu panas, sayang banget yah!. Suhu panas seperti setrika panas, jelas pasti rusak gambar sablonnya. Tapi Anda sebaiknya melakukan membalik kaos disaat setrika agar bisa disetrika dan Insya Allah hasilnya bertahan, jadinya Anda harus siasati yah. Jenis finishing pada sablon plastisol juga beragam : lembut, permukaan kasar, mengkilap, aspal, tipis, warna emas dan warna perak/silver.

  1. Sablon Jenis High Density

Tipe jenis ini bisa efek 3D pada kaos loh, Karena teksturnya memang kuat dan jadinya timbul deh kalau Anda menyentuh hasil sablon jenis ini.

  1. Sablon Jenis Rubber

Jenis sablon ini memang elastis, lalu cocok banget kaos yang berwarna gelap maupun terang.

  1. Sablon Superwhite

Tipe sablon ini memang jenis water-based, lalu memiliki karakter yang menyerap serat kaos loh!. Oh ya cuman bisa disablon di kaos jenisnya katun 100%.

  1. Sablon Glow in the dark

Jenis sablon ini memang keren deh, kenapa? Karena mengeluarkan efek yang menyala disaat gelap, memang sih ada bahan kimia jenisnya sih Phosphor jadinya bisa menyerap energi lalu bisa memancarkan cahaya, luar biasa!. Oh yah tipe sablon ini bisa dipraktekkan di 2 jenis sablon loh, seperti sablon plastisol dan sablon rubber. Jadi, Anda mau jenis sablon mana?, Apa sablon plastisol, sablon jenis high density, sablon jenis rubber, sablon superwhite, sablon glow in the dark? Sebenarnya sih ada jenis sablon lainnya sih, tapi kelima jenis ini sudah popular di Indonesia dan Anda bisa konsultasi-kan dengan ABYAD APPAREL PRO di WA 085715172960 / 085283830660 / BBM: D581BED0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.