Kriteria Cat Sablon Kaos yang Bagus Seperti Apa Yah?

contoh kaos sablon

Anda sudah pernah menggunakan cat sablon kaos yang terbaik? Ya, sebaiknya Anda mencari tahu seperti apa tinta sablon secara manual yang sering digunakan seperti apa?, yang pasti hasil sablon kaosnya terbaik dan bermutu dong. Terlebih dahulu Anda mesti tahu dan hal ini menjadi wawasan Anda dong, memang tinta yang paling umum terdiri dari dua jenis. Yaitu waterbase inks dan solvenbase atau plastisol inks.

Seperti apa sih tinta jenis waterbase inks itu? Ya, tinta dengan basis air, sedangkan solvenbase inks menerapkan basis minyak. Nah, untuk lebih lengkapnya Anda perlu cek tulisan ini untuk menambah wawasan Anda soal cat sablon kaos yang pantas di teknik sablon manual.

Tinta waterbase

Ada 5 jenis tinta waterbase yang umumnya digunakan dalam teknik sablon manual, yuk simak:

–  Tinta rubber.

Tinta jenis ini cocok dipakai pada kaos berwarna terang maupun gelap, alhasil sablon ini lebih tahan lama

– Tinta transparan.

Hasil sablon ini terlihat mengkilap atau lebih cemerlang, yang pastinya benar-benar unik lalu cocok diterapkan dalam teknik sablon sparasi 4 warna.

– Tinta extender.

Tinta extender ini sangat cocok pada kaos berwarna putih atau terang.

– Tinta Super White.

Tinta jenis ini sang cocok pada bahan dengan warna gelap.

– Tinta timbul atau puff.

Jenis tinta ini sebenarnya ada dua jenis loh, seperti underbase dan plastisol. Kelebihannya pada efek timbul.

Tinta solvenbase

Tinta jenis ini menggunakan bahan dasar PVC, adapun jenis cat solvenbase lainnya yaitu tinta all purpose, tinta high opacity, tinta athletic plastisol, tinta cork base, tinta shimmer cold and base, tinta high density clear dan Wilflex Luna Clear, jadi Anda bisa pesan sesuai keinginan Anda.

Untuk pesan jasa sablon yang terbaik, silakan Anda hubungi marketing kami > Rifani – WA : 085715172960 / 085283830660 / BBM: D581BED0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.