Konveksi Jumper Bayi Berkualitas

PHOTO_20150126_090451

Saat ini baju bayi memiliki berbagai macam model dan bentuk. Fashion bayi juga saat ini semakin berkembang pula. Apalagi sejak adanya instagram, para artis yang memiliki bayi biasanya akan mengunggah bayi kesayangan mereka di media social tersebut. Bayi-bayi tersebut terlihat menggemaskan karena mengenakan pakaian yang lucu-lucu.

Namun sayangnya terkadang susah untuk mendapatkan baju bayi yang berkualitas. Salah satu model baju bayi yang banyak digunakan dan fungsional adalah jumper bayi. Jumper bayi cocok sekali digunakan untuk bayi yang baru lahir maupun bayi yang berusia hampir satu tahunan. Selain lucu ketika digunakan si bayi, model baju seperti jumper akan memberikan kehangatan.

konveksi-jumper-bayi

Karena itu baju bayi dengan model jumper bayi banyak sekali diburu ibu-ibu yang gemar membelikan buah hatinya baju baru. Di toko-toko perlengkapan bayi memang biasanya menjual jumper bayi seperti itu. Akan tetapi tidak semua toko pakaian menjualnya.

Untuk itu lebih baik jika ingin mengoleksi banyak maka Anda dapat membuat jumper bayi di konveksi jumper bayi berkualitas. Sehingga Anda tidak perlu susah-susah lagi membelinya di toko-toko. Atau jika Anda berniat untuk membuka bisnis, bisnis jumper bayi ini dapat mejadi pilihan.

Dengan animo orang tua yang tinggi akan pakaian bayi maka bisnis jumper bayi akan menjadi bisnis yang menguntungkan.

Namun ketika Anda berniat untuk membuat sendiri jumper bayi melalui konveksi jumper bayi pilihan Anda maka sebaiknya perhatiikan hal-hal berikut ini.

  1. Pilih Bahan Berkualitas Bagus

Salah satu fungsi pakaian adalah untuk melindungi kulit. Kulit adalah bagian dari tubuh yang sangat sensitif. Apalagi kulit bayi lebih sensitive dari kulit orang dewasa. Karena itu pulalah kulit bayi membutuhkan perlindungan yang ekstra. Untuk bisa melindungi kulit bayi maka mereka dipakaikan baju atau pakaian yang nyaman dan lembut di kulit.

Pemilihan bahan yang berkualitas akan sangat menentukan apakah bahan tersebut akan nyaman digunakan atau tidak. Jika pakaian yang digunakan oleh bayi tidak terbuat dari bahan berkualitas malah di khawatirkan dapat menimbulkan iritasi, gatal-gatal, dan rasa tidak nyaman.

Untuk itu dalam membuat jumper di konveksi jumper bayi harus memilih bahan berkualitas bagus sehingga nyaman untuk digunakan si kecil

  1. Pilih Kain Motif Agar Lebih Menarik

Pasti setiap orang tua ingin agar si buah hatinya terlihat lucu dalam balutan jumper bayi yang dikenakan. Maka dari itu ketika membuat jumper di konveksi jumper bayi, Anda dapat mempertimbangkan penggunaan kain motif untuk pembuatan jumper agar terlihat lebih menarik.

Motif yang cocok untuk anak-anak biasanya motif polkadot, bunga-bunga, bintang, mobil-mobil, hewan, dan motif lainnya dalam warna-warna soft. Motif tersebut tentu saja dapat membuat jumper bayi yang Anda buat akan semakin menarik. 

  1. Pilih Kain Warna Cerah

Jika Anda perhatika, kebanyakan baju yang digunakan oleh anak-anak ataupun bayi berwarna cerah. Mengapa bisa begitu? Karena warna cerah akan menunjukkan keceriaan serta dengan warna cerah dapat terlihat lebih bersih. Dengan begitu ketika baju-baju bayi kotor maka akan langsung terlihat sehingga mudah dibersihkan.

Anda pun dapat meminta kepada konveksi jumper bayi pilihan Anda untuk menggunakan warna-warna cerah seperti putih, kuning, biru laut, hijau muda, atau merah muda. Pilihlah warna cerah yang menurut Anda bagus dan banyak disukai oleh orang.

  1. Ukuran Harus Pas

Dalam pembuatan baju maka hal yang paling penting adalah ukuran. Apalagi baju untuk bayi harus disesuaikan dengan usianya. Misalnya baju untuk bayi usia 0-3 bulan tentu panjang tubuhnya akan sangat berbeda dengan bayi yang berusia 6-9 bulan. Untuk itu sebelum memulai membuat jumper untuk bayi di konveksi jumper bayi maka Anda harus pastikan untuk bayi usia berapa jumper itu akan dipakai.

Dengan begitu akan lebih mudah mengira-ngira ukuran jumper yang Akan dibuat untuk sang bayi. Biasanya bayi berumur tertentu memiliki panjang tubuh tertentu pulu. Pihak konveksi jumper bayi yang profesional dan berpengalaman tentu sudah mengetahui standar ukuran pembuatan jumper bayi.

Hal-hal diatas merupakan masalah sepele yang tidak boleh Anda abaikan. Apalagi dalam pembuatan jumper bayi tidak bisa sembarangan. Untuk itu pikirkan masak-masak sebelum memutuskan untuk memproduksi jumper bayi di konveksi jumper bayi.

Abyad Apparel Pro sebagai usaha yang bergerak di bidang jasa konveksi dan jasa sablon juga membuka produksi jumper bayi bagi Anda yang membutuhkan. Karena Abyad Apparel Pro sudah berpengalaman di bidang konveksi dan sablon sejak lama maka dalam pembuatan konveksi jumper bayi mereka dapat mengerjakannya tanpa merasa kesusahan.

Selain itu Abyad Apparel Pro memiliki tenaga kerja profesional yang tentunya sudah mengetahui standar pembuatan jumper bayi, mulai dari pemilihan bahan, proses penjahitan, pemotongan, hingga ukuran standar dalam membuat jumper bayi.

Jadi bagi Anda yang berniat untuk membuat jumper bayi yang berkualitas maka kami siap untuk diajak bekerjasama dalam proses produksi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.