Koleksi UT pertama Uniqlo ajak musisi Kenshi Yonezu

Halo readers, masih staytune bersama website Abyad Apparel Pro yaa. Butuh vendor terpercaya buat usaha clothing mu, Abyad Apparel Pro aja, kualitas dan harganya dijamin sesuai kantong. Ya, kali ini mimin mau bahas kolaborasi sukses pada bisnis clothing yang baru rilis akhir tahun 2020 kemarin lho, kira-kira readers pada tahu gak ya ?.

Kalo mimin sebutin brand Uniqlo, tentu sudah pada tahu kan yaa, brand terkenal dari Jepang ini sangat cocok dan modis untuk fashion kalangan anak muda. Uniqlo juga sering melakukan kolaborasi untuk menarik perhatian konsumennya, dengan menggandeng beberapa desainer, artis, dan yang lainnya. Salah satu yang berhasil digandengnya menjelang akhir tahun 2020 adalah musisi Jepang Kenshi Yonezu.

Lantas siapa Kenshi Yonezu ?, ia merupakan seorang pemusik dan juga ilustrator, pada tahun 2009 ia mengeluarkan musik bertemakan Vocaloid dengan nama Hachi dan dilanjutkan dengan memulai debutnya. Ia tidak hanya dianggap sebagai komposer namun juga sangat berbakat sebagai pencipta, dibuktikan dengan mampu menghasilkan sampul album dan video musik sendiri. Yonezu, juga masuk pada bagian sejaraah musik Jepang, yang utama adalah ‘Lemon” (2018), yang berhasil mendahului carta Bilboard Jepang selama 2 tahun berturut-turut.

Hasil kolaborasi Uniqlo X Kenshi Yonezu ini merupakan edisi khusus untuk koleksi UT, dan ini pertama kalinya kolaborasi bersama pemusik. Hasilnya kolaborasinya ini menawarkan koleksi UT dengan berbagai budaya dan seni pop yang asli grafik dari seluruh dunia yang menggambarkan kepribadian mereka.  Koleksi baru ini memberikan gambaran Yonezu dari berbagai watak asli, termasuk ilustrasi kucing dilengkapi dengan tandatangannya. Yonezu sangat mengawasi penciptaan grafik untuk barisan seni ini, dimana hal tersebut menggabungkan cetakan ilustrasi tebal dengan foto menakjubkan. Warna yang diberikan pada koleksi ini pun sangat indah dipandang, dimana edisi untuk unisex terdapat warna hijau dan merah jambu ditambah aksen warna hitam dan putih yang memanjakan mata kita saat melihatnya.

Selain itu Uniqlo menarik konsumennya dengan hiasan kedai khas. Uniqlo mempublish koleksi UT menggunakan dinding luar untuk menampilkan reka UT utama yang mempamerkan jaket dari Stray Sheep, yang merupakan album terbaru dari Yonezu. Hal ini bertepatan dengan kolaborasi Fortnite Yonezu, dimana dia menjadi artis pertama asal Amerika yang menjadi tuan rumah acara ‘Party Royale’ dalam video fenomena budaya yang berhasil menarik perhatian seuluruh dunia. Visual promosi serupa, akan menghiasi bagian luar Uniqlo Park Yokohama Bayside Store dan lokasi lain di Jepang, serta Store Uniqlo di sekitar China.

Nah itu tadi kilas cerita brand Uniqlo X Kenshi Yonezu yang berhasil kolaborasi dan mendapatkan hasil karya yang maksimal dan bagus. Ohh ya mimin mau kasih bocoran sedikit, buat rekomendasiin kamu buat kunjungin Abyad Apparel Pro, disini kamu dapat menemukan koleksi menarik dan bermacam-macam jaket, hodie, kaos sablon, kaos polos yang bisa membentu penampilanmu tetap modis. Untuk kualitasnya jangan khawatir lagi, di Abyad Apparel Pro ini semua kualitasnya premium dan harganya terjangkau banget. Abyad Apparel Pro biasanya menerima pesanan minimal satu lusin ya. Jadi, cocok banget nih buat kamu yang mau bikin jaket, hodie, kaos, dan kemeja seragam bareng teman-teman atau keluarga. Abyad Apprel Pro juga bisa jadi partner bisnismu lho, siapa tau bisa jadi partner suksesmu dan bisa jadi besar seperti Uniqlo, karena  Abyad Apparel Pro bisnisnya mengikuti trend fashion, jadi sangat cocok buat kamu jika ada rencana mau memulai bisnis fashion. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ke Abyad Apparel Pro! Silakan hubungi Admin via WhatsApp untuk informasi lebih lanjut ya  081314460770.