Kemeja Lacoste Yang Bikin Gaya Pakaian Kamu Jadi Lebih Menarik!

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro! Sudah beberapa hari ini Abyad Apparel Pro tidak update informasi. Nah, hari ini Abyad Apparel Pro akan memberikan informasi menarik buat kamu yang sedang berminat untuk mendalami dunia jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan jasa sablon. Pada kesempatan kali ini Abyad Apparel Pro akan menjelaskan tentang kemeja lacoste.

Kemeja lacoste, kalian pernah denger gak sih kemeja lacoste? Pasti kalian sebenarnya pernah denger nama kemeja lacoste atau bahan pernah punya deh. Sebenarnya bahan lacoste ini sudah sangat umum loh, karena biasanya ini juga biasa dipakai untuk pembuatan polo shirt atau kaos polo. Mendingan sekarang kita kenalin bahan yang satu ini yuk!

Bahan lacoste Mau cari bahan untuk kaos polo alias kaos berkerah? Bahan lacoste best sellernya. Bahan lacoste merupakan jenis kain tipe rajutan pique yang memiliki lubang-lubang dan diperuntukan untuk bahan kaos polo. Jenis bahan lacoste dipasaran tersedia dalam 3 pilihan, lacoste katun, lacoste CVC dan lacoste PE/ polyester. Karena terbuat dari 3 material yang berbeda setiap jenis kain lacoste tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda.

JENIS BAHAN LACOSTE

Lacoste Cotton Pique

Mau membuat kaos polo yang nyaman lacoste katun lah bahan yang paling ideal. Karena terbuat dari material katun tentu saja kaos polo yang dihasilkan akan sangat nyaman digunakan dan adem saat dipakai. Untuk urusan harga, lacoste cotton pique memuncaki harga teratas kelas bahan lacoste.

Lacoste CVC Pique

Sesuai dengan namanya, bahan lacoste ini terbuat dari kombinasi antara katun dengan polyester. Dengan mempadukan kelebihan jenis serat tersebut kain lacoste CVC ini memiliki kelebihan daya serap yang tinggi seperti Lacoste Cotton dan kain yang lebih kuat berkat ada campuran polyester.

Lacoste PE Pique

Jenis Lacoste PE ini dikenal memiliki harga yang lebih murah dibanding dua jenis diatas. Menggunakan bahan 100% polyester kain ini cocok untuk kebutan kain polo promosi dll. Detail kelebihan dan kekurangan bisa dibaca di “Buat Kaos Polo Budget Minim? Bahan Kain Lacoste PE Jawabanya”

Selain 3 jenis lacoste diatas yang dibedakan karena bahan baku pembuatanya, dipasaran juga ada 2 jenis bahan lacoste yaitu lacoste cute dan lacoste waffle.

Lacoste Cute

Untuk jenis lacoste ini perbedaan terdapat pada lubang-lubang rajutan, lacoste cute memiliki lubang/ pori-pori lebih kecil dibanding lacoste cotton, Pe maupun CVC.

Lacoste Waffle

Penggunaan nama waffle ini karena kain Lacoste Waffle memiliki struktur serat seperti bentuk wafer.

Bagaimana? Sudah jelas belum? Abyad Apparel Pro juga pernah membuat kemeja lacoste yang pastinya keren loh! Seperti contoh dibawah ini.

Cukup unik bukan? Bagi kamu yang sedang mencari jasa produksi pembuatan kemeja lacoste. Abyad Apparel Pro pilihannya! Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan jasa sablon. Abyad Apparel Pro memiliki SDM yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun, menjadikan Abyad Apparel Pro menghasilkan produk dengan kualitas yang terbaik. Yuk, produksi sekarang di Abyad Apparel Pro! Jika ada pertanyaan, bisa langsung menghubungi CS Fast Response kami di 081314460770 atau bisa langsung datang ke workshop kami di

Komp. Ruko Prima Indah, Jl. Cirendeu Raya No.12A, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.