Karya Bersama Uniqlo X desainer Jil Sander Yang Memanjakan Mata

Hai readers, Pandemi bukanlah penghalang kita untuk tetap produktif, begitu juga dalam bisnis fashion. Salah satunya brand dari kota Horoshima, yaitu Uniqlo. Nama Uniqlo ini berasal dari toko pertama yang dinamakan Unique Clothing Warehouse pada 2 Juni 1984. Tadahi Yanani selaku CEO dari Uniqlo menjelaskan bahwa konsep yang ditawarkan dalam marketing Uniqlo adalah menjadikan sebuah gudang raksasa dengan pilihan yang konstan, yang mana hal ini ia dapatkan saat kunjungannya ke Amerika Serikat, ia melihat banyak remaja mendatangi koperasi universitas karena menjual pakaian kasual berharga murah layaknya orang membeli majalah.

Dalam menjalankan bisnisnya, ia menyebut model bisnisnya sebagai SPA (Specialty store retailer of private label apparel), atau disebut dengan toko ecer khusus untuk pakaian merek sendiri. Semua tahap dalam bisnis dikelola sendiri oleh perusahaan ini, mulai dari desain, produksi, sampai kepada penjualan secara eceran. Brand ini lambat laut semakin dikenal, bahkan brand ini sudah berhasil tembus ke berbagai wilayah atau pun negara. Salah satu usaha Uniqlo itu untuk tetap produktif, untuk memperluas pasarnya ia melakukan kerja sama dengan berbagai brand lain, serta desainer dan lain-lain. Diakhir tahun 2020 kemarin dalam rangka meramaikan musil Fall/Winter 2020 Uniqlo berhasil mengeluarkan produk baru, yaiti koleksi premium +J.

Dalam peluncuran produk barunya ini Uniqlo berkolabolari dengan desainer asal Jerman, yaitu Jil Sander. Pertemuan ini tidak menjadi yang pertama, pada tahun 2009 yang lalu ia juga hadir dalam koleksi +J, jadi tidak heran model busana yang disuguhkan jika memiliki potongan yang sharp, simple, namun masih memberikan kesan elegan. Koleksi +J mempunyai higlight coat, puff jacket dan mantel yang lebih mencirikan dengan musim dingin, namun ia juga memuat koleksi lain yang dapat dikenakan sehari-hari, misalnya seperti kemeja, cardigan, sweater kasmir, celana bahan, rok, jaket boomber denga detaik yang tentunya sangat menarik dan menawan.

Adapun beberapa fakta produk dari Uniqlo X desainer Jil Sander yang memberikan kesan sangat sesuai dengan masa pandemi ini, dimana orang ingin mencari busana nyaman namun tetap trendi saat dikenakan. Berikut fakta menarik lainnya:

  • Fashion Hybrid Down dan Blouson

Salah satu koleksi yang banyak diminati pada edisi +J Fall/Winter Uniqlo ini adalah Hybrid Down yang bergaya utilitarian dan Blouson dengan nuansa militarian. Selain ini ada juga mantel yang dipadukan dengan material kasmir.

  • Modifikasi Celana Bahan

Pada edisi +J Fall/Winter Uniqlo X desainer Jil Sander berhasil memberi modifikasi yang sangat bagus pada model celana bahan yang akan menambah kenyamanan saat memakainya. Modifikasi tersebut pada penambahan Zipper atau resleting di bagian dalam pada area tumit. Hal ini selain memberikan manfaat secar umum, juga memberikan manfaat secara khusus pada perempuan muslim dimana tidak perlu lagi melipat celana saat akan berwudhu dan juga tidak membuatnya menjadi lecek. Buat yang tidak mengenakan hijab, kamu juga bisa membiarkan zipper-nya terbuka saat mengenakan celana tersebut, lalu padukan dengan pump heels untuk memberikan kesan kaki yang lebih jenjang.

  • Banyak Varian Warna

Selain memberikan pilihan busana dengan warna yang khas Uniqlo yaitu warna-warna netral, namun edisi +J Uniqlo Fall/Winter ini juga memiliki varian warna yang cocok banget dengan warna yang trend masa kini seperi lilac, wine atau burgundy, ada juga seperti biru, ungu tua, coklat, dan hijau yang tentunya bisa kamu kenakan dalam berbagai kesempatan.

Nah itu tadi kilas cerita brand Uniqlo X desainer Jil Sander  yang berhasil kolaborasi dan mendapatkan hasil karya yang maksimal dan bagus, yang sangat cocok dengan iklim Indonesias sekarang. Ohh ya mimin mau kasih bocoran sedikit, buat rekomendasiin kamu buat kunjungin Abyad Apparel Pro, disini kamu dapat menemukan koleksi menarik dan bermacam-macam jaket, hodie, kaos sablon, kaos polos yang bisa membentu penampilanmu tetap modis. Untuk kualitasnya jangan khawatir lagi, di Abyad Apparel Pro ini semua kualitasnya premium dan harganya terjangkau banget. Abyad Apparel Pro biasanya menerima pesanan minimal satu lusin ya. Jadi, cocok banget nih buat kamu yang mau bikin jaket, hodie, kaos, dan kemeja seragam bareng teman-teman atau keluarga. Abyad Apprel Pro juga bisa jadi partner bisnismu lho, siapa tau bisa jadi partner suksesmu dan bisa jadi besar seperti Uniqlo, karena  Abyad Apparel Pro bisnisnya mengikuti trend fashion, jadi sangat cocok buat kamu jika ada rencana mau memulai bisnis fashion. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ke Abyad Apparel Pro! Silakan hubungi Admin via WhatsApp untuk informasi lebih lanjut ya  081314460770.