Kaos Sablon Abyad Apparel Pro, Solusi Kekompakan Komunitas Vespamu

Setiap kita pasti mempunyai sesuatu yang kita suka dan gemari serta sering kita lakukan, hal itu disebut hobi. Pada setiap individu tentu mempunyai hobi yang beragam, tanpa bisa dipaksan dan disamakan antara lainnya. Hal ini disebabkan karena banyak sekali hobi  yang menarik dan bisa kita geluti. Salah satu diantaranya yang menarik adalah hobi dengan barang-barang antik, seperti motor vespa dan komunitas vespanya.

Vespa

Vespa, motor asal Italia yang mempunyai segudang penggemar yang fanatik dan terdiri dari lintas generasi. Mengapa ? karena vespa sudah ada sejak 1946. Gak mengherankan jika penggemar Vespa begitu berwarna, mulai dari remaja, dewasa, hingga orang tua! Bisa dibilang, setiap generasi punya Vespa-nya sendiri. Selain itu konsistensi Vespa pada desain yang ‘begitu-begitu’ aja ternyata justru semakin membuat penggemarnya semakin fanatik. Sampai hari ini, masih ada lho yang wara-wiri naik Vespa jadul lansiran tahun 1950-an.

lantas, apa yang menjadi daya tarik dari vespa itu sendiri? Yuk simak fakta menarik dari motor vespa yang punya segudang penggemar fanatik:

  1. Jika kita perhatikan, model atau desain dari vespa dari tahun ketahun tidak mempunyai banyak perubahan yang pesat, yang paling terlihat menonjol biasanya adalah bagian dari letak lampu dari spakbor roda depan menjadi ke stang motor. Secara keseluruhan tidak ada perubahan yang berarti dari tahun ke tahun untuk motor unik ini. Anehnya, bukannya menjadi bosan dengan desain yang begitu-begitu aja, penggemar Vespa justru semakin setia. Kenapa? Karena Vespa memang selalu punya cerita!
  2. Vespa punya cerita, termasuk cerita bagaimana bisa masuk Indonesia, cukup unik cerita yang dikisahkan berawal dari sebuah hadiah yang diberikan pada pasukan perdamaian Indonesia yang bertugas di Congo, yang mendapat hadiah dari pemerintah berupa motor Vespa. Ternyata motor ini menarik banyak perhatian warga dan akhirnya Vespa mulai membanjiri jalanan Indonesia, dan kemudian orang-orang pun menyebutnya Vespa Congo.
  3. Namanya yang unik diawali dengan pembuatan seri pertamanya yakni MP5 yang gagal diterima pasar, akhirnya D’Ascanio membuat seri kedua, yaitu MP6. Namun, ketika itu jadi Enrico Piaggio menyebut desain ini seperti tawon dengan kalimat “Sambra Una Vespa”. Hingga akhirnya motor itu dinamai “Vespa’’ dan diproduksi massal pada tahun 1946. Motor ‘tawon’ ini sukses besar di pasaran.
  4. Tau gak guys ? ternyata bentuk dari vespa yang sangat khas itu terinspirasi dari pesawat. Rinaldo Piaggio awalnya yang mendirikan perusahaan peralatan kapal pada tahun 1884. Kemudian perusahaan ini berkembang dengan membuat alat-alat transportasi seperti kapal, kereta api, dan pesawat terbang. Namun, pada akhir perang dunia II, pabrik Piaggio dibom oleh sekutu dan akhirnya dilanjutkan oleh sang anak: Enrico Piaggio. Ia pun mencoba membuat alat transportasi darat murah. Untuk mewujudkannya, Enrico kemudian menggandeng Corradino D’Ascania, seorang insinyur penerbangan. Seri pertama yang mereka buat adalah MP5, namun sayangnya masyarakat kurang menyukai seri tersebut.

Gimana? menarik bukan fakta-fakta dari vespa, bagi kamu yang termasuk dalam pencinta vespa setuju kan. Agar menambah kekompakan dan mewarnai setiap komunitasmu salah satu solusinya adalah seragam kaos buat komunitas vespamu.

Banyak pula komunitas yang membuat kaos sebagai seragam sebagai bentuk kekompakan mereka. Kaos dipilih tak lain karena yang paling fleksibel. Ada juga yang dalam bentuk baju kemeja atau jaket, namun eksistensi kaos masih sangat tinggi.
Model dan harga kaos komunitas vespa ini pun beragam. Tergantung dari jenis bahan, model dan banyaknya pemesanan. Jika tertarik membuat kaos komunitas vespamu, bisa lihat galeri dari Abyad Apparel Pro, dijamin anda tidak akan menyesal dengan kualitasnya, ditambah lagi kemudahan pemesanannya, hanya dengan menghubungi melalui SMS/WA di 081314460770. Kaos sablon Abyad Apparel Pro solusi kekompakan komunitas vespamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.