Kaos Kolaborasi Yang Auto Diserbu

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan jasa sablon, Abyad Apparel Pro akan memberikan informasi seputar jasa konveksi yang pastinya bikin pengetahuan kamu dalam dunia konveksi atau fashion-fashion jadi lebih luas. Pada kesempatan kali ini, Abyad Apparel Pro akan memberikan informasi tentang kaos kolaborasi. Waaah, kaos kolaborasi? Kira-kira kaos apasih itu? Kita simak aja yuk artikel ini!

Kaos kolaborasi, sebenarnya setelah mendegar kata kaos kolaborasi itu terngiang apasih? Pasti gabungan atau kerjasama antara kedua brand? Sebenarnya memang ada benarnya kok! Mendingan kita tau dulu yuk tentang kolaborasi. Kolaborasi adalah bentuk kerjasama, interaksi, kompromi beberapa elemen yang terkait baik individu, lembaga dan atau pihak-pihak yang terlibat secara langsung dan tidak langsung yang menerima akibat dan manfaat. Nah, itulah penjelasan tentang kolaborasi. Lanjut lagi tentang kaos kolaborasi, sudah banyak banget loh brand-brand yang berkolaborasi dengan trade marks-trade marks terkenal. Kita ambil contoh aja salah satunya kaos kolaborasi Uniqlo x Kaws.

Siapakah Kaw situ? Selama dua dekade terakhir, KAWS telah membangun karier cemerlang sebagai seorang seniman dengan menampilkan karya humor yang berkelas dan interaksi yang mendalam melalui seni dan produk. Karyanya telah mempengaruhi generasi muda dengan menjajal dunia seni dan desain, termasuk lukisan, mural, pahatan, seni jalanan, desain grafis dan desain produk.

Seniman bernama lengkap Brian Donnelly (44) ini sudah malang-melintang di dunia fashion dengan berkolaborasi bersama merek terkenal dunia, seperti Jordan, Bathing Ape, dan baru-baru ini Dior.

KAWS sering mengambil inspirasi dari anime dan sumber-sumber budaya pop serupa, lalu dia menggabungkan inspirasi itu sebagai elemen artistik dalam karyanya. Dikagumi karena karya patung-patung raksasa dan lukisan-lukisan yang menonjolkan garis dan warna, KAWS menciptakan karakter-karakter hibrida yang menggabungkan karakter komik dan manusia. Style tersebut menjadi ekspresi terkuat dari eksplorasi kemanusiaannya.

Buat millennial, karya seni KAWS yang paling mudah diingat adalah patung ‘Companion’, karakter perpaduan antara badut dan Mickey Mouse. Patung-patung ini sudah dipamerkan di kota-kota besar dunia seperti Hong Kong, London, Seoul, dan Doha.

Nah, diatas adalah penjelasan tentang Kaws. Kalau kalian penasaran seperti apa kaos kolaborasi antara Uniqlo x Kaws ini, lihat aja yuk gambar-gambarnya dibawah!

Gimana? Unik-unik, kan? Okeeeee, bagi kalian yang bingung cari vendor untuk buat brand sendiri, biar brandnya besar. Abvad Apparel Pro pilihannya! Abyad Apparel Pro memiliki SDM yang ahli pada bidangnya selama bertahun-tahun, sehingga produk yang dihasilkan  memiliki kualitas yang baik. Yuk, produksi sekarang di Abyad Apparel Pro! Jika ada pertanyaa, bisa langsung mengubungi  081314460770 atau bisa langsung datang ke workshop kami di Komp. Ruko Prima Indah, Jl. Cirendeu Raya No.12A, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.