Kaos Game Of Thrones, Yang Bikin Nostalgia

Kalau mendengar game of throne, kira-kira udah move on belum nih? Series keluaran HBO ini memang memiliki nilai tersendiri bagi para penggemarnya. Banyak banget yang ngehype series ini, bahkan dengan setia nungguin setiap senin untuk ngeliat gimana aksi-aksi karakter favoritnya yang pastinya kadang di setiap episode selalu ada aja plot twistnya!

Dengan adanya series ini dan banyak sekali penggemarnya, banyak toko-toko yang memulai unutk membuat stuff-stuff yang berhubungan dengan Game of Thrones. Banyak sekali stuff-stuff yang menarik ini, seperti  gelas, piring, action figure atau bahkan kaos. Ini menjadi kesempatan jasa konveksi untuk memproduksi kaos game of thrones yang pastinya berhubungan dengan series Game Of Thrones ini. Sebelum melihat desain-desain yang ada, kita simak kilas balik Game Of Thrones dulu yuk. Mungkin aja bagi kamu yang belum tau, jadi bisa tau series yang sangat amat plot twist ini!

Game of Thrones adalah sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO oleh David Benioff dan D. B. Weiss sebagai showrunner dan penulis utama. Serial ini adalah adaptasi dari A Song of Ice and Fire, sebuah novel serial fantasi karya George R. R. Martin, yang edisi pertamanya berjudul A Game of Thrones. Difilmkan di sebuah studi Belfast dan lokasi pengambilan gambarnya dilakukan di Irlandia Utara, Malta, Skotlandia, Kroasia, Islandia, Amerika Serikat, Spanyol dan Maroko, serial tersebut tayang perdana di HBO di Amerika Serikat pada 17 April 2011, dan musim ketujuh berakhir pada tanggal 27 Agustus 2017. Serial ini akan berakhir pada musim kedelapan pada 2018 atau 2019. Namun, pada akhirnya serial ini berakhir pada tahun 2019. Untuk endingnya juga sangat amat plot twist. Semuanya bermula Dari kematian Cersei Lannister dan juga yang paling mengejutkan, Daenerys Targaryen. Menurut orang-orang, Daenerys diperkirakan akan menjadi ratu King’s Landing. Memang pada akhir episode Daenerys berhasil untuk merebut tahta King’s Landing dari Cersei, namun sangat disayangkan Daenerys harus meninggal di tangan John Snow yang notabenenya itu keponakannya atau pacarnya sebelum menduduki kursi Iron Throne. Kalau mengira-ngira series Game Of Thrones ini memang enggak aka nada habisnya. Ada aja plot-plot yang bener-bener bikin penontonnya gak mau berharap lagi oleh sang penulis alur.

Nah, lanjut lagi ke kaos Game Of Thrones. Abyad Apparel Pro pernah membuat kaos Game Of Thrones. Kaosnya cukup unik, untuk kamu mengenang fraksi-fraksi favorit kalian. Namun, untuk kali ini Abyad Apparel Pro hanya memproduksi kaos dengan sablonan Stark dan Targaryen, dua fraksi yang pastinya udah terkenal di kalangan para penggemar atau bahkan orang yang sekedar menonton. Seperti inilah contoh kaos Game Of Thrones yang pernah Abyad Apparel Pro produksi.

Kaos Game Of Thrones

Gimana? Menarik, kan? Bukan hanya Game Of Thrones, Kalian bisa produksi kaos dengan desain sendiri dari inspirasi film-film favorit kalian loh! Kalian bisa langsung menghubungi CS Fast Response Abyad Apparel Pro di 081314460770 atau bisa juga mengunjungi workshop Abyad Apparel Pro di

Komp. Ruko Prima Indah, Jl. Cirendeu Raya No.12A, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.