Kaos Event “Hari Bumi”

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro yang pastinya akan selalu memberikan informasi dan juga tentang kejadian-kejadian yang ada pada dunia konveksi. Nah, pada kesempatan kali ini Abyad Apparel Pro akan memberikan informasi tentang pakaian yang Abyad Apparel Pro pernah buat, sebagai daily report dari kami Abyad Apparel Pro dan pastinya akan membuat kalian lebih tau dunia konveksi. Kesempatan saat ini, Abyad Apparel Pro diberikan kesmepatan untuk membuat baju dan juga sablonan yang bertema “ Hari Bumi”. Sekilas tentang Abyad Apparel Pro, Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi dan juga menerima jahit semi-butik. Abyad Apparel Pro melayani produksi kaos event seperti yang akan kita bahas kali ini. Kira-kira kalian tau enggak sih event “Hari Bumi” ini seperti apa, ya? Daripada kalian penasaran, yuk simak saja penjelasan singkat tentang hari bumi atau earthday ini.

Hari Bumi adalah hari pengamatan tentang bumi yang dicanangkan setiap tahun pada tanggal 22 April dan diperingati secara internasional. Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesedaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia ini yaitu bumi. Dicanangkan oleh Senator Amerika Serikat Gaylord Nelson pada tahun 1970 seorang pengajar lingkungan hidup. Tanggal ini bertepatan pada musim semi di Northern Hemisphere (belahan Bumi utara) dan musim gugur di belahan Bumi selatan. PBB sendiri merayakan hari Bumi pada 20 Maret sebuah tradisi yang dicanangkan aktivis perdamaian John McConnell pada tahun 1969, adalah hari di mana matahari tepat di atas khatulistiwa yang sering disebut Ekuinoks Maret.

Diatas adalah penjelasan singkat tentang “Hari Bumi”, Di dunia sendiri pasti setiap individu atau kelompok berbondong-bondong untuk ikut memeriahkna acara hari bumi ini, sama halnya dengan sekolah-sekolah dan juga sekolah Bunayya yang pernah memesan kaos beserta sablon di Abyad Apparel Pro tentang hari bumi. Sekolah ini ikut memeriahkan acara “Hari Bumi” untuk sekiranya mengajarkan para pelajarnya untuk lebih peduli dengan bumi.

Seperti yang kita tau, sepertinya memang bumi sedang tidak dalam kondisi baik, pemasanan global dll. Oleh karena itu, diperingati adanya hari bumi dan ini berupaya untuk menjaga bumi itu sendiri. Kira-kira, apa sih yang perlu dilakukan dalam hari bumi tersebut? Nah, Abyad Apparel Pro punya beberapa list yang bisa kalian lakukan saat hari bumi, loh! Apa aja, ya? Simak terus yuk!

1. Pilah sampah

Bisa dimulai dengan memisah apa yang bisa didaur ulang dan yang tidak.

2. Perbaiki keran yang bocor.

Seperti tidak penting, namun air bocor sangat boros air. Ingat, hanya 1 persen air di bumi yang dapat diminum dan jangan siakan itu!

3. Tanam pohon.

Dengan aksi sederhana dengan menanam pohon dan merawatnya, kita sudah bisa bantu berkontribusi bagi bumi.

4. Gunakan Kendaraan umum

Tinggalkan kendaraan pribadi di rumah dan mulailah bepergian dengan kendaraan umum atau mungkin menumpang tetangga sungguh akan mengurangi emisi kendaraan serta menghambat perubahan iklim.

Nah, diatas adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan buat ikut serta memeriahkan hari bumi seperti yang lainnya. Kita sendiri pun harus peduli lingkungan karena memang pada dasarnya bumi memang harus kita jaga. Bagi kalian yang mau juga produksi kaos untuk “Hari Bumi” Abyad Apparel Pro siap menjadi vendor kalian untuk memproduksinya loh. Yuk langsung saja datang ke workshop kami di JL. CIRENDEU INDAH III Gang Musholla NO 62A RT 1 RW 3, Ciputat Timur, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Google map: bit.ly/mapabyad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.