Jogger Pants Celana Trend Anak Jaman Now

jogger-pant

Jogger pants bagi kamu yang mengikuti trend jaman sekarang, tentu sudah tidak asing lagi ketika mendengar jogger pants. Jogger pants ini adalah merupakan model dari celana yang slim pants ditambah dengan kerutan dibawahnya, yang akan membuatmu semakin keren jika dapat memadu padankan dengan atasan yang cocok. Pasalnya model celana jogger pants sudah muncul lama, yaitu mirip dengan celana training yang dipakai untuk olah raga. Namun meski begitu terdapat perbedaan-perbedaan yang jelas antara keduanya, jika celana training memiliki potongan yang biasanya longgar, sedangkan untuk jogger pants biasanya memiliki potongan yang lebih ramping. Sebenarnya masih banyak lagi fakta-fakta dari jogger pants yang belum kamu ketahui, untuk itu kami sebagai jasa jahit jooger pants akan sedikit membahas fakta-fakta lain dari apa yang kamu ketahui.

  1. Alasan kenapa disebut jogger pants

Pernah gak sih kamu berfikir kenapa nama dari celana tersebut menjadi jogger pants ? tentu pernah dong terbesit mengapa nama celana ini jogger pants. Sejarahnya jogger pants ini sudah muncul dan menjadi tren pada era 90an dulu, yang mana trennya hilang dan menjadi turun pamornya karena keluar model celana baru pada masa itu yaitu celana jeans yang berbentuk pensil. Tahukan kamu kalau celana ini sebenarnya diciptakan khusus untuk berolahraga. Jogger sebenarnya punya arti celana untuk pelari, jogging ya memang benar masih ada hubungannya sama jogger. Maka dari itu, yang membuat jogger pants tenggelam juga karena penggunaannya yang nggak efektif, hanya untuk olahraga saja. Celana ini sebenarnya dibuat dari bahan kain parasut. Tujuan dibuat dengan bahan parasut ini biar sang pelari merasa nyaman.

 

  1. Perjalanan jogger pants

Namun seiringnya dengan perkembangan jaman, jogger pants telah dibuat menjadi beragam, tidak hanya pada kain parasut saja, namun juga bahan kain katun, jeans, dan lain-lainnya. Tentu banyak perbedaan yang terjadi terkait dengan model jogger jaman dulu dengan sekarang, yang tentu lebih bagus dan menarik sekarang. Fakta yang terjadi sebenarnya jogger pants pada jaman dulu mempunyai ukuran celana yang tidak menutupi kaki, dimana hanya tersedia model 7/8 dan 3/4 dan yang lebih penting tidak termasuk golengan celana yang mainstream, namun sekarang justru kebalikannya. Menjadi celana mainstream yang diminati dan menjadi tren bagi anak muda sekarang. Jika tadi awalnya jogger pants dulunya sebagai celana training namun sekarang sudah bisa menjadi celana untuk jalan-jalan, bersantai, bahkan juga untuk travelling yang jauh. Awalnya celana ini dikhususkan untuk laki-laki, namun dewasa ini sudah banyak anak perempuan yang memakainya juga.

  1. Kelebihan jogger pants

Kelebihan dari jogger pants jaman sekarang yaitu dapat dipadu padankan dengan berbagai macam atasan. Dari kepintarannmu dalam memadu madankan kamu bakal bisa tampil casual dan classic dengan jogger pantsmu. Misalkan dengan meadukan jogger pants dengan memakai kaos dan sneaker, dijamin penampilanmu pasti kekinian banget. Jika ingin penampilan yang lebih terlihat girly bisa kamu tambahkan aksessoris, misalkan syal. Jogger pants ini juga bisa jadi pengganti skinny pants yang sangat ketat dan bikin kamu nggak nyaman.

Buat kamu pecinta celana jogger pants tentu gak nyesel sudah membelinya. Justru setelah ini kamu akan merancang penampilanmu secasual dan classic mungkin untuk mengukiti trand anak muda sekarang, agar tidak dibilang ketinggalan jaman kan. Buat kamu yang masih mau produksi dan sedanh mencari konveksi jogger pant bisa  menghubungi kami di Abyad Apparel Pro, yang kualitas jahit dan bahan serta hasilnya bagus dan tidak mengecewakan. Jika tertarik dan ingin memesan, caranya gampang tinggal hubungi melalui SMS/WA di 085283830660

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.