Jasa Sablon Kaos Glow In The Dark Dengan Kualitas Bagus

glow in the dark

Pasti bagi kalian yang suka memakai kaos tapi belinya langsung jadi, terus tidak pernah nanya bahan terbuat dari apa, sablonnya memakai tehnik apa ?, maka jika mendengar kata Sablon Glow In The Dark pasti bakal kaget dan pasang wajah bingung. Mau tau sablon Glow In The Dark itu apa ,? Yuk pantengin terus website kami.

Sablon glow in the dark sebuah tehnik dalam sablon dengan menggunakan cat sablon bubuk/cairan yang di kombinasikan sedemikian rupa dengan bahan jenis cat sablon lainnya. Keunikan dari hasil cat sablon ini akan memberikan efek pada sablon yang akan bercahaya dalam gelap ketika terkena cahaya/ panaas. Bubuk/ cairan glow itu sendiri dapat bertahan ±10 tahun (indoor) atau ±5 tahun (outdoor). Setelah kamu tau apa itu sablon glow in the dark, kami Abyad Sp membuka Jasa Sablon Glow In The Dark Jakarta dengan harga terjangkau dan kwalitas terbaik.

 

Keunikan yang di dapat  dari Sablon Glow In The Dark

Dari uraian diatas tentu menarik untuk mencoba memakai sablon glow in the dark kan, dari sablon ini efek warna glow yang dihasilkan terdiri dari 2 jenis yaitu warna biru dan warna hijau. Kebayangkan uniknya, apa lagi bisa menyala-nya tiap kita berada di kegelapan, dan ini jadi rekomended bagi kamu dan kamunitaasmu. Sangat cocok juga buat kamu yang suka naik gunung dan traveling. Jangan lupa jika ingin mencoba kaos dengan sablow glow in the dark terbaik tengok kami jasa sablon glow in the dark Jakarta di Abyad Sp.

Cara Merawat Kaos dengan Sablon Glow In The Dark

Setelah tau macam keunikan dan kwalitas sablon glow in the dark langkah selanjutnya yang peril di ambil adalah segera memesannya apa lagi kamu yang punya komunitas atau yang lagi mau naik gunung ataupun camping. Jangan lupa untuk mempercayakan pada kami Jasa Sablon Glow In The Dark Jakarta di Abyad Sp yang udah terbukti kwalitasnya, caranya gampang tinggal hubungi melalui SMS/WA di 085283830660.

Setelah berhasil memiliki kaos sablon glow in the dark yang harus kamu ketahui sekarang adalah cara perawatannya agar kaosmu tidak using dimakan waktu. Bagi kamu yang baru punya kaos model sablon ini usahakan jangan merendm kaos hingga 30 menit. Selnjutnya kamu harus memastikan kaosmu tidak terkena pemutih atau detergen yang mengandung pemutih.

Selanjutnya jika menjemur baju kaos sablonnya usahakan untuk dibalik dan jangan digantung karena itu nantinya akan memberikan efek pada warna dan sablon yang akan memudar, sedangkan kenapa jang digantung untuk menghindari leher kaos yang melar, kecuali kaos kamu sudah kering jadi tidak terlalu berat.

Setelah kering dan agar kaos kamu awet, selalu setrika kaos setelah kering, dan yang perlu di waspadaia adalah setrika bagian sablon pada kaosmu dengan terbalik (dari bagian dalam kaos). Pencegahan selain itu adalah pemakaian kaos ketika tidur. Memang permasalahan ini sering muncul karena bahannya yang adem jadi nyaman dan hangat ketika dibuat tidur. Namun, justru ini yang akan membuat kaos kamu cepat rusak, karena sadar atau tidak sadar kita akan berkeringat saat sedang tidur, yang nantinya itu akan berefek pada leher kaos yang akan cepat kotor. Biasanya juga kalo udah terlanjur suka pada kaos atau baju itu pasti enggan unntuk memakainya terus. Padahal baiknya adalah memakai seperlunya saja, saying dong semisal kaos kesayangan kita cepat rusak karena keseringan dipakai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.