Jasa Produksi Kaos Polos

Halo, selamat pagi. Kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro yang pastinya akan memberikan informasi seputar jasa konveksi. Nah, pada kesempatan kali ini Abyad Apparel Pro akan memberikan informasi sedikit tentang kaos polos yang pernah Abyad Apparel Pro produksi. Mendengar kaos polos, apa sih yang ada dibayangan kalian? Kaos polos biasa yang memang polos? Eits, memang enggak salah kok. Tapi, kaos polos juga bisa menggunakan berbagai macam bahan yang pastinya bikin kaos kamu lebih terlihat trendy dan juga makin wow deh! Abyad Apparel Pro sendiri juga sudah pernah memproduksi kaos polos yang terlihat simpel namun mampu membuat tampilan kalian terlihat simpel dan klasik. Sebelum kalian produksi kaos polos, kalian harus tau bahan-bahan yang ada di jasa konveksi juga loh! Nah, disini Abyad Apparel Pro akan menjelaskan sedikit tentang bahan yang biasa dipakai oleh jasa konveksi untuk produksi kaos polos. Kira-kira bahan apa aja, ya? Simak terus artikelnya biar kalian lebih tau, ya!

  1. Cotton Combed

Siapa yang enggak tau bahan yang satu ini, deh? Bahan umum yang biasa digunakan untuk membuat kaos baik itu polos atau menggunakan sablon. Bahan cotton combed tersedia dalam beberapa ketebalan yaitu 24s, 30s, 40s yang kamu bisa pilih tingkat ketebalannya, tergantung selera kamu.  Nah, sudah banyak sekali kaos-kaos polos yang menggunakan bahan ini entah itu dari brand ternama atau baru, harga bahan yang relative terjangkau dan juga bahannya cukup adem, membuat bahan ini sudah menjadi bahan umum untuk produksi kaos. Bagi kalian yang baru ingin membut brand sendiri, bahan cotton combed sudah cukup direkomendasikan, kok!

  • Bamboo
Cotton Bamboo

Bagi kalian yang suka dengan bahan yang jatuh atau bahasanya bisa dibilang ‘lemes’, bahan yang satu ini cocok banget deh buat kalian. Bahan bamboo memang terlihat jatuh saat dipakai namun untuk bahan ini tingkat kenyamanannya cukup tinggi loh. Apalagi daya serap keringatnya yang juga cukup bagus, bikin kegiatan kamu jadi makin lancar. Bamboo juga merupakan bahan yang direkomendasikan untuk jasa produksi kaos. Namun, dari segi harga, bamboo lebih mahal sedikit dari cotton combed.

  • Polyester

Nah, bahan yang satu ini juga cocok kok untuk kaos polos. Harganya yang relatif murah dan dibawah cotton combed, membuat bahan ini juga bisa dijadikan sebagai bahan kaos. Tapi, dibalik murahnya harga tersebut pasti ada kekurangannya. Bahan Polyester ini cukup panas loh saat dipakai, apalagi bagi kamu yang suka terpapar sinar matahari dan berkeringat, bahan yang satu ini tidak dapat menyerap keringat dengan baik sehingga bahan yang satu ini tidak terlalu direkomndasikan untuk kegiatan diluar.

Diatas adalah beberapa bahan yang bisa kamu jadikan referensi untuk dibuat kaos polos. Bagi kamu yang sedang mencari jasa produksi untuk kaos polos, Abyad Apparel Pro siap melayani loh! Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang bukan hanya menerima jasa jahit tapi juga menerima jasa sablon. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang menggunakan bahan berkualitas sehingga produk yang dihasilkan juga memiliki mutu yang tinggi. Jika kalian berminat bisa langsung datang ke workshop kami di JL. CIRENDEU INDAH III Gang Musholla NO 62A RT 1 RW 3, Ciputat Timur, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Google map: bit.ly/mapabyad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.