jasa konveksi malang

Tahukah Anda kalau jenis, bentuk, dan model kaos maupun jaket, kemeja, seragam, tas, dll seiring berjalan waktu terus berkembang. Apalagi kalau baju terutama pada bahan, warna maupun desain pada baju yang di gunakan. Kalau bahan kaos saja di Indonesia sendiri banyak variasi loh seperti:

– Cotton Combed

Bahan kaos ini memang paling banyak beredar di pasaran dan menjadi bahan favorit konsumen di industri konveksi kaos, kenapa? Dari bahan bajunya saja sudah lembut dan halus. Dan tahukah Anda kalau kaos bahan bahan katun combed ini memang cocok sekali digunakan di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia karena sifatnya yang menyerap keringat.

Pada umumnya bahan kaos cotton combed ini memang ada 4 jenis: 20, 24, 30 dan 40. Angka 20, 24, 30, dan 40 tersebut menunjukkan tipe kerapatan benang yang digunakan pada proses perajutan menjadi bahan kain. Semakin kecil angkanya, semakin tebal bahan dan rajutan sebuah kain katun.

Begitu pula sebaliknya. Semakin besar angkanya, semakin tipis ketebalan bahannya. Namun tak jarang pula beberapa clothing line ternama yang sengaja memintal bahannya dengan ketebalan tak lazim, seperti 28, 32 dan 34.

– Cotton Carded

Selain cotton combed ada juga cotton carded yang ok loh, tahukah Anda kalau dari kainnya saja sudah dirajut dari benang-benang yang berbulu jadinya dari serat-serat bahan saja kurang halus.  Tapi carded terbuat dari 100% kapas, memang sih cotton carded terbuat dari bahan katun yang sama seperti cotton combed. Yang jadi pertanyaan adalah seperti apa perbedaannya? Kalau cotton carded memang tidak melalui proses penyisiran

– Polyester dan PE

– Teteron Cotton

– Viscose

– Cotton Viscose

– Dan masih banyak lagi.

Kalau Anda mau pesan kaos, jaket, kemeja, seragam, tas, dll silahkan Anda pesan di kami saja di 085284840660.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.