Memilih Jasa Konveksi Depok yang Terbaik

Menurut Anda bagaimana memilih warna kaos alhasil dari sablon yang berkualitas premium? Kalau masih Anda belum tahu lebih baik Anda bertanya terlebih dahulu dengan jasa sablon tersebut. Tahukah Anda kalau mencari-cari fashion yang masih berkaitan dengan warna tertentu gampang-gampang susah? Selain warna, sebaiknya menemukan baju yang ok, seperti:

1. KATUN (combed 20s, 24s, 30s)

Memang sih bahan katun ini terbuat murni 100% dari serat kapas alami, jadinya bahan combed ini memang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat jadinya nyaman dan memang pantas dipakai Anda loh. Bayangin saja dari serat benang benar-benar halus dan bayangkan saja ketika Anda mengenakan bahan kaos ini. Penampilannya akan kece dan Anda bisa trendy deh ketika pakai bahan kaos ini. Bahan katun ini memang ada 3 varian combed seperti combed 20s, 24s, 30s. Kalau kain 20s saja ketebalan yang paling tebal, apalagi combed 30s ketebalan yang paling tipis. Dan paling terakhir itu kain Combed 20s yang paling banyak dipakai dan seringkali bahan favorit kaos yang nyaman dipakai Semuanya sih tergantung dengan vendor/jasa sablon yah dan Anda lebih baik konsultasi terlebih dahulu yah.

2. CVC ( COTTON VISCOSE)

Tahukah Anda kalau jenis bahan kaos ini memang ada campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose, lalu yang jadi pertanyaan adalah seperti apa kelebihannya? Yaitu tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton dan kerennya lagi jenis bahan ini memang menyerap keringat.

Sebenarnya masih ada lagi bahan kaos tapi bahannya kurang, tidak menyerap keringat, murah jadinya tidak berkualitas dan masih banyak lagi. Jadi dari sekarang yuk mengikuti fashion trend terkini agar Anda berpenampilan kece. Kalau Anda memilih jasa sablon kaos manual yang terbaik, sebaiknya memilih Abyad Apparel Pro yang hasil sablonnya berkualitas premium dan ok. Kami juga bisa menerima sablon seperti di kota Depok, Jakarta, Bandung dan masih banyak lagi, untuk pemesanan silakan ke CS kami: 085283830660 / 085715172960.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.