Jasa Jahit Kemeja Workshirt

Sablon Murah Jakarta Ramah Lingkungan
Kemeja

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro pastinya akan terus memberikan infomasi tentang dunia konveksi. Nah, pada kesempatan kali ini Abyad Apparel Pro akan membahas tentang kemeja kerja atau workshirt. Nah, kalian tau gak sih kemeja workshirt ini seperti apa? Penjelasannya sih kemeja kerja atau workshirt ini pada umumnya seperti kemeja biasa dan tidak ada bedanya, namun tampilannya memang tidak terlihat santai atau bisa dibilang terkesan formal. Sebelum itu kita cari tau dulu yu, apasih pengertian kemeja itu sendiri, untuk menambah ilmu dan wawasan sedikit mari kita cari tau!


Pengertian Kemeja
Kemeja adalah sebuah baju yang biasanya di kenakan oleh kaum pria. Pada umumnya kemeja menutupi bagian lengan, dada, bahu, berkerah dam menutupi tubuh sampai bagian perut. Kemeja biasanya dibuat menurut selera orang yang mengenakannya, kadang kemeja bisa dibuat berlengan panjang maupun berlengan pendek. Biasanya kemeja terbuat dari bahan katun, linen dan yang lainnya. Kerah dalam kemeja biasanya di beri kancing depan.

Dalam bahasa Portugis, Kemeja sring disebut Camisa. Nama lain dari kemeja adalah Kamisa yang di ambil dari bahasa portugis. Yang hampir sama dengan kemeja sering kita sebut dengan istilah Blus untuk kemeja wanita yang di ambil dari bahasa Perancis dan Han dari bahasa Belanda.

Kemeja merupakan salah satu kebutuhan sandang yang dapat di pakai oleh semua kalangan,. Semenjak  awal sekolah dari taman kanak-kanak sampai perkuliahan bahkan dalam dunia kerja juga memakai kemeja. Hingga saat ini  kemeja pada aktivitas kampus jarang dipakai, kebanyakan dari mereka lebih suka berpenampilan santai seperti mengenakan kaos, terkecuali pada saat moment-moment tertentu seperti saat menhadapi persidangan ataupun saat melamar pekerjaan yang mewajibkan mereka memakai Kemeja.

Kemeja sering di sebut pakaian yang terlalu formal atau resmi, sehingga kebanyakan masyarakat jarang mengenakannya pada kegiatan sehari-hari., akan tetapi sekarang ini banyak model-model kemeja yang terlihat tidak resmi, tergantung bagaimana kita untuk memadupadankannya dengan pakaian lain.

Sekarang ini Kemeja tidak hanya di pakai oleh kebanyakan kaum Adam, kaum hawa pun banyak yang mulai memakai kemeja dikarenakan tuntutan pekerjaan atau bidang-bidang tertentu yang mereka geluti. Bahkan banyak model-model kemeja yang lebih simple dan unik untuk dikenakan sehari-hari.

Contoh Kemeja Wanita

Kemeja Wanita

Bagi kamu yang bingung untuk memilih kemeja, Abyad Apparel Pro mempunya beberapa rekomendasi kemeja yang pas dipakai untuk acara yang kalian datangi, loh! Kira-kira ada kemeja apa ajasih? Nah, daripada kalian penasaran, yuk langsung aja simak beberapa daftar kemaja yang cocok dipakai sesuai acaranya.

Kemeja Formal

Kemeja Formal

Biasanya terdiri dari 2 macam yaitu kemeja bergaris kebagian bawah dan kemeja polos.  Pilihan kemeja warna hitam memiliki kesan yang sangat formal.

Kemeja Casual 

Kemeja Casual

Kemeja ini dapat dipakai saat suasana tidak terlalu formal atau terkesan santai. Biasanya warna yang cenderung sering dipakai yaitu warna merah dan biru apalagi motif yang dipilih itu kotak-kotak.

Kemeja Batik    

Kemeja Batik

Kemeja bermotif batik saat ini banyak dipilih sebab, gayanya yang bisa di bawa santai tapi tetap formal. Selain itu kemeja batik adalah ciri khas dari budaya INDONESIA. Yang pastinya dengan memakai kemeja ini kalian juga mendukung produk hasil Indonesia loh!

Nah, diatas adalah pengertian dan juga beberapa jenis kemeja yang bisa dijadikan referensi sebagai kemeja workshirt. Bagi kamu yang kebetulan bingung untuk mencari vendor untuk membuat kemeja, Abyad Apparel Pro siap melayaninya loh! Abyad Apparel Pro pastinya menggunakan bahan-bahan berkualitas sehingga produk yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang baik. Kalian bisa langsung datang ke workshop kami di
JL. CIREUNDEU INDAH III Gang Musholla NO 62A RT 1 RW 3, Ciputat Timur, Pisangan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.