Jasa Jahit Gamis Rapi dan Elegan

Negara kita ini, Indonesia adalah negara yang beragam, suku, budaya, adat istiadat, dan bahkan agama. Indonesia juga tercatat sebagai negara yang masyarakatnya di mayoritasi oleh orang muslim, bahkan tren Fashion di pasaran sekarang banyak busana muslim. Didukung lagi dengan semakin meningkatnya kesadaran pada kaum wanita muslim dalam mengenakan busana muslim seperti gamis. Tentu kamu sudah tidak asing lagi ketika mendengar tren baju gamis. Dewasa ini model dari baju gamis pun sangatlah beragam, mulai dari warna, motif dan desainnya. Sampai-sampai hal tersebut membuat kebingungan sendiri pada kaum wanita untuk memilih baju gamis yang akan dibelinya. Oleh sebab itulah juga sekarang jasa jahit gamis  pun sepertinya sudah menjadi kebutuhan mutlak. Dengan memilih model baju yang tepat akan menjadikan penampilanmu semakin cantik dan menawan. Selain itu pemilihan bahan juga sangatlah perlu untuk diperhatikan agar kamu dapat menyesuaikan bahan baju yang nyaman ketika dipakai bepergian, bersantai, ataupun saat menghadiri acara resmi. Berikut adalah jenis-jenis bahan gamis yang cocok buat waktu-waktu tertentumu.

jahit-baju-muslim

  1. Jersey

Jersey merupakan salah satu dari bahan pembuatan gamis, bahan ini ringan dan lembut sehingga bisa terkesan lebih feminism dan lebih luwes. Selain itu bahan ini juga bisa dan cocok untuk digunakan sebagai busana muslim gamis syar’I karena karakter pada gamis jersey adalah fit to body, maka pilihlah baju gamis jersey yang longgar agar tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Bahan gamis jersey juga cocok dipakai untuk bepergian.

  1. Spandek

Spandek adalah bahan baju gamis yang cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari. Bahan spandek ini dingin, sehingga nyaman ketika dipakai siang hari. Namun kekurangannya adalah membuat lekuk tubuh menjadi terlihat. Jadi lebih baik saat pemakaian baju tersebut ditambah dengan menggunakan outer seperti long cardigan ataupun rompi sifon jika ingin menggunakannya unutuk ke luar rumah.

  1. Katun

Bahan gamis katun ini tergolong bahan yang paling mudah untuk menyerap keringat, disbanding dengan bahan-bahan lainnya, selain itu juga dingin dan nyaman digunakan. Bahan ini sangat cantik jika dibuat menjadi gamis, karena motif-motif dari kainnya sangat berfarian ditambah dengan ketebalan kain yang memadai. Bahan gamis ini sangat cocok buat kamu ketika akan menghadiri acara formal maupun casual. Namun yang terpenting jangan lupa untuk memilih motif bahan baju gamis katun yang sesuai dengan bentuk badan.

  1. Sifon dan Ceruti

Dua bahan gamis yang hampir sama tapi sebenarnya berbeda. Pada faktanya bahan sifon ini tergolong lebih licin dan kaku saat dilipat, namun bahan ceruti lebih lembut dan mudah dibentuk. Banyak yang sering memilih dua bahan ini untuk pembuatan gamis karena warna-warna dan motif yang trendi dan beragam. Namun kekurangannya bahan ini tidak begitu tebal, jadi jika ingin menggunakan bahan ini sebagai gamis akan lebih baiknya jika kamu melapisi dengan kain yang agak tebal.

  1. Satin

Bahan gamis satin ini sangat cocok untuk dikenakan saat menghadiri pesta. Karena bahan ini dapat memberi kesan yang sangat mewah dan elegan. Selain itu bahan ini juga mempunyai kain berserat yang mengkilap dan sedikit licin, dan pasangkan dengan hijab yang glowy agar penampilan lebih terlihat anggun dan elegan.

kaos-gamis jasa-jahit-baju--gamis

Pemilihan baju muslim gamis yang nyaman dan sesuai kebutuhan sangatlah penting untuk menunjang aktivitasmu serta dapat memberikan rasan percaya diri dalam berbagai kesempatan acara yang kamu ikuti. Sehingga kamu bisa tampil secara maksimal, anggun, cantik, dan elegan. Jika ingin menjahit baju muslim yang sesuai dengan desain kamu, agar menambah percaya diri karena gamis yang kamu pakai adalah buh dari pikiran kamu sendiri, sangat recommended banget buat kamu untuk buka Abyad Apparel Pro yang bergerak pada bidang jasa konveksi baju muslim, jasa jahit gamis, jasa konveksi seragam sekolah, dan masih banyak lagi jika masih penasaran atau ingin order silakan hubungi melalui SMS/WA di 085283830660.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.