Jasa Jahit APD Sesuai Standar DEPKES? Di Abyad Apparel Pro aja!

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Bagaimana kondisi kalian saat pandemic ini? Semoga selalu sehat dan dilindungi, ya! Pandemi ini memang mengajarkan kita untuk lebih sabar dalam suatu kondisi. Kalian udah pasti tau dong kalau mimin udah update ini mau ngapain? Yeeees, mimin bakalan kasih artikel yang menarik banget buat kamu nih, pembaca setia artikel Abyad Apparel Pro. Kalian pasti udah gak perlu kenalan lagi dengan Abyad Apparel Pro kan, ya? Kali ini mimin bakalan nulis artikel dengan tema APD. APD, apasih itu? APD sejenis pakaian, kah? Kalau pakaian, dimana jasa jahit APD? Daripada kalian bertanya-tanya, mendingan langsung simak aja yuk artikel ini!

APD atau bisa disebut sebagai Alat Pelindung Diri, memiliki berbagai macam variasi. Karena disaat kalian bekerja pastinya ada aja kan pelindung diri untuk meminimalisir kecelakaan kerja atau terluka saat kalian bekerja? Seperti sama halnya dengan pandemic saat ini. Virus COVID-19 bisa dengan cepat menularkan ke orang-orang karena sifatnya droplet atau menempel pada suatu benda. Oleh karena itu, para tim medis atau bagian garda depan harus memiliki standarisasi pakaian atau APD yang memang layak dan cocok untuk mengatasi pasien yang terkena COVID-19 ini. APD tim medis itu seluruh tubuh, pakaian yang biasa dipakai itu full seluruh badan. Ditambah dengan masker dan juga penutup kepala. APD tim medis untuk mengatasi pasien ODP Covid-19 dibuat sedemikian rupa dikarenakan sudah berhubungan dengan virus yang menyebar dengan cepat bahkan hingga celah terkecilpun, oleh karena itu APD tim medis bisa dibilang sangat-amat ketat. Nah, kalian tau gak sih kalau APD tim medis kita itu terbatas dan malah kekurangan? Stok APD yang terbatas ini membuat para pekerja medis lebih berhati-hati. Karena kelangkaan seperti sekarang ini, para pengusaha konveksi akhirnya berbondong-bondong untuk membuat jasa jahit APD. Sama halnya dengan Abyad Apparel Pro, lho. Abyad Apparel Pro sekarang melayani pembuatan APD sesuai standar Depkes! Abyad Apparel Pro membuat APD dengan standarisasi depkes dan juga menggunakan bahan Spoundbound Polyprophylene yang benar-benar efektif.

Kalian tertarik untuk jahit APD? Yuk langsung aja hubungi mimin di 081314460770 ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.