Inilah Panduan Size Kaos Distro Versi Abyad Apparel Pro

Kaos adalah salah satu pakaian yang cocok untuk digunakan pada aktivitas sehari-hari. Selain itu kaos juga bisa bersahabat dengan kantong-kantong dari mahasiswa, jadi sangat cocok buat jadi pilihan fashionmu. Karena tergolong jenis pakaian langsung jadi, tentu hal ini sering menjadi masalah, khususnya terkait dengan jenis ukuran kaos distro, dengan bentuk tubuh kita.  Dimana kadang kita temui jenis ukuran yang berbeda antara toko/ distro yang satu dengan lainnya.

Membeli kaos distro dengan size yang sesuai merupakan hal yang membanggakan. Akan tetapi terkadang kita menemukan masalah saat membeli lagi kaos distro merk lain atau di outlet lain dengan size yang sama, terkadang ukurannya  tidak sama dengan kaos yang pertama di beli. Sayang kan, kaos sebagus itu tidak bisa dipakai karena kegedean atau kekecilan. Atau jika harus dipaksakan, terasa tidak nyaman dipakai. Walaupun kegedean dan ingin disesuaikan dengan  ukuran yang pas, sobat harus menjahit kembali ke tukang jahit.

Paling sering ditemui terkait dengan masalah ini adalah saat kita memesan kaos melalui online store. Tingkat kewaspadaan kita harus lebih teliti karena kita tidak bisa menccocokkan dengan ukuran kita serta tidak dapat dicoba. Nah, untuk menghindari masal-masalah seperti itu terjaadi, untuk itu mimin mau kasih gambaran buat kamu seputar size yang bisa dipakai kaos distro pada umumnya di Indonsia.

Sebenarnya ukuran standard distro memiliki standard yang berbeda beda, apa lagi sekarang banyak bermunculan brand clothing baru di bumi pertiwi ini, mereka  pakai standard sendiri, atau juga ada yang menggunakan size kaos distro standard internasional (size luar). Misalnya, produk PSD menggunakan ukuran atau size kaos bule. Hal ini tentu memeiliki size yang lebih besar beberapa centi meter dibandingkan dengan kaos-kaos distro lain yang menggunakan size local. Agar tidak salah memilih berikut mimin tampilkan size yang umum digunakan pada outlet-outlet di Indonesia:

Ukuran Kaos Distro versi Abyad Apparel Pro

 

Ukuran yang mimin tampilin ini ada dua macam size lokal dan luar negri, yang perlu digaris bawahi adalah terkadang ada outlet yang menggunakan size sendiri, namun size dibawah ini adalah size lokal yang sering digunakan di Indonesia.

Semoga bermanfaat dan dapat jadi pencerahan buat kamu bagaimana cara memilih size kaos biar sesuai dan nyaman. Simplenya sih jika mau membeli kaos, Sobat tinggal tanya pemilik/ penjaga outletnya: menggunakan ukuran kaos distro atau kaos distro size luar, dan sesuaikan dengan size yang biasa dipakai. Tapi alangkah lebih baiknya juga untuk menjaga ketelitian dan kenyamanan, ukuran kaos seperti di atas pun perlu diperhatikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.