Inilah Dia Merk Kaos Tertua Di Dunia!

jual kaos polos

Kaos oblong  merupakan salah satu dari macam jenis pakaian yang mempunyai banyak peminat. Model dari kaos oblong pun berragam. Namun identiknya adalah berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Pada umumnya kaos oblong juga tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku, serta bahan kain yang umum digunakan adalah katun dan poliester, atau bisa digabung keduanya. Bahkan pengguna kaos oblong ini sangat lah merakyat karena bisa digunakan pria wanita dari berbagai macam usia, baik bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Pada dasarnya dahulu kaos oblong digunakan sebagai kaos dalam, namun seiring dengan perkembangan jaman kaos oblong tidak hanya digunakan sebagai kaos dalam, namun juga sebagai kaos pekaian sehari-hari.

Lantas taukah kamu merek kaos tertua di dunia ? berikut ulasan bagaimana sejarah produsen kaos tertua di dunia. Salah satu merek kaos yang tertua di dunia adalah merek Hanes. Merek ini unggul pada kwalitas produk yang ditawarkan. Hanes menanamkan komitmen sejak awal untuk membuat kaos polos terbaik dan ternyaman secara maksimal kepaada penggunanya.

Hanes pertama kali di rintis oleh John Wesley Hanes, pada tahun 1901 beliau mendirikan perusahaan di Winston-Saleem, Carolina Utara, Amerika Serikat, dengan bernaung dibawah Sharmrock Knitting Mills. Kemudian pada tahun 1914 nama dari Sharmrock Knitting Mills diubah menjadi Hanes Hosiery Mills oleh saaudara dari John Wesley Hanes. Hingga pada tahun 1965 terjadi merger antara pihak Hanes Knitting Mills dengan Hanes  Hosiery Knitting Mills. Sejak saat itu Hanes jadi dikenal oleh sebagai produsen serta pemasar terkemuka dengan berbagai produk andalannya yang berkualitas, seperti activewear seperti kaos, celana pendek, dan pakaian santai fleece dan pakaian olahraga yang dijual di Amerika Serikat, Canada, Mexico dan pasa-pasar terkemuka lainnya di Asia dan Eropa.

brand hanes

Hanes mempunyai kiprah bisnis yang sangat bagus, ia mempunyai sejarah panjang dalam inovasi keunggulan produknya. Pada kenyataanya lebih dari 80% rumah tangga di Amerika menggunakan produk Hanes. Bahkan Hanes mendapat peringkat 512 dalam daftar perusahaan besar dengan pendapatan yang meningkat versi Fortune 1000, dengan penghasilan lebih dari 4.5 miliar US$ di penjualan pada tahun 2012 serta mempunyai lebih dari 51.500 pekerja dilebih dari 25 negara di dunia.

Selain hal diatas Hanes jiga dikenal sebagai perusahaan yang memperhatikan perbaikan masyarakat dan lingkungan. Dalam keinginannyaa memperluas jaringan bisnisnya Hanes membeli Maidenform Brand. Inc. pada tahun 2013. Selain itu Hanes menambahkan lagi merk Maidonfrom, lilyette, dan Flexees dalam portofolio Hanes. Dalam usahanya yang ini ia juga mengoprasikan manufaktur sendiri, dan lebih dan mempunyai lebih dari 90% dari unit pkaian yang di jual ke seluruh dunia dan Amerika Serikat. Dari reputasi-reputasi yang ia bangun, pada tahun 2013 Hanes juga mendapatkan penghargaan salah satunya adalah Environmental Protection Agency Energy Stars.

Hanes selain kualitas kaosnya yang bagus, ia juga membangun konsep kerja yang bagus, bahkan ia berhasil mengurangi penggunaan energy, emisi karbon, dan penggunaan air dalam kegiatan produksinya, dan akan melaporkan kemajuan program di setiap bulannya. Dari masa ke masa Hanes selalu berhasil menunjukkan eksistensinya sebagai produsen kaos polos yang mempunyai berbagai inovasi dengan tetap mempertahankan kualitas dan strategi markrting yang tepat sehingga mampu meningkatkan tingkat penjualan produk-prok Hanes ke seluruh dunia. Pablik Figur Micheal Jordan merupakan salah satu dari brand ambassador dari merek Hanes ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.