Inilah Cutting atau Pola Kaos Yang Cocok Untuk Produk Kaos Kamu

Ada beberapa jenis cutting kaos yang bisa kita temukan di pasaran. Bahkan mungkin sangat banyak sekali versinya. Dari sekian banyak versi tersebut menurut kami ada 3 jenis yang mungkin bisa dibilang mewakili semunya. Apa saja cutting tersebut? Mari kita bahan lebih dalam di artikel kami tentang pola kaos ini:

 

Berikut adalah 3 cutting kaos yang menurut kami bisa menjadi refensi kamu:

 

 

 

  1. Cutting Reguler

pola kaos reguler

Ini adalah cutting yang bisa dibilang paling lumrah dan paling banyak kita temukan dimanapun. Karena ini pola yang sangat pas untuk khalayak ramai. Pola kaos reguler Lekukan polanya bisa dibilang lurus biasa saja, kerongan tangan dan panjang tangan juga normal-normal saja. Sehingga siapa pun akan cocok memakai jenis pola ini. Hanya saja sebenarnya memang pasti ada perbedaan-perbedaan yang biasanya dirumuskan tukang pola di masing-masing brand atau tempat produksinya. Jadi jangan heran untuk panduan ukuran S M L nya berbeda dan juga biasanya berpengaruh di panjang badannya. Nah, untuk itu kami Abyad Apparel Pro juga tentunya mempunyai rumusan kami sendiri. Rumusan cutting yang kami buat kami sesuaian dengan kebutuhan pasar orang Indonesia. Selain itu kami juga membuatnya agak panjang (tidak mengatung) karena orang Indoesia khususnya muslim jika lagi sholat tidak akan terangkat bagian belakangnya. Hal ini penting mengingat kalau sampai terbuka maka sebanrnya terbuka auratnya dan sebenanrya tidak mencukupi syarat sah sholat. Dan biasanya pula berakibat seperti bola salju untuk yang sholat dibelakangnya pasti akan tergugah hatinya melihat auratnya terbuka.

 

Cutting ini bisa dibilang juga merupakan pola untuk unisex, maksudnya bisa pakai oleh laki-laki dan jug masih bagus untuk wanita.Cutting ini sangat cocok untuk segala kondisi kegiatan kamu sehari-hari.

 

  1. Cutting Slimfit

slim fit

Jenis pola ini sangat bagus untuk memperlihatkan lekukan tubuh, apalagi yang memiliki badan agak ideal, apalagi yang berotot. Maka bagi yang laki-laki akan terlihat macho sekali. Namun akan jadi malapetaka buat yang badannya kurang ramping atau yang agak lebar baik ke samping atau ke depan karena akan sangat terekspos. Cutting ini akan memiliki lekukan yang berbeda untuk cowok dan cewek, sehingga proses potongnya pun berbeda. Karena badan cowok dan cewek memiliki karekteristik yang berbeda. Hayo! Kamu masih cocok ga pake cutting ini?

 

  1. Cutting Oversized

pola oversized

Kebalikan dari cutting slim fit, pola ini justru akan snagat aman bagi semua jenis bentuk badan. Cutting ini tampak menonjolkan sisi kaos yang tampak seperti kebesaran namun sebenarnya tidak terlalu kebesaran juga loh. Karena sebenanrnya pola ini hanya memainkan sisi bahu yang agak kebawah (drop sholder). Model cutting ini di zaman sekarang lumayan hits di kalangan anak-anak muda kita. Biasanya juga sering di kait-kaitkan dengan gaya Japanses street style atau hypebeast.

 

Nah, mungkin itu saja jenis pila kaos yang manjadi landasan produksi arah dunia fashion di zaman atau era sekarang. Dari 3 pola tersebut mungkin masih bisa dikembangkan lagi menjadi beraneka ragam model / desain yang lebih unik seperti, cruped tee, raglan, tunik dan lain sebagainya.

 

Semua pola di atas bisa kamu produksi bersama kami Abyad Apparel pro, kami sudah siapkan racikan pola yang sangat keren buat kamu di ruangan produksi kami. Lalu timbul pertanyaan: Bagaimana kalau mau costom atau ciptakan sendiri atau kamu ada lihat pola unik lainnya yang mau diproduksi di kami? Kamu jangan khawatir, kami sangat terbuka jika ada ide-ide brilian dari kamu untuk menyokong produksi kamu. Jadi kami dengan senang hati akan buatkan pola kaos kamu sesuai keinginan kamu tersebut. Untuk berbicara labih jauh tentang produksi di workshop kami silahkan hub. 085283830660 sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.